Yuk Simak Cara Mengatasi Kulit Kamu yang Kering dan Kusam

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID Hai Sobat KeKeR, Tahukah kamu kulit kering menjadi awal dari kondisi kulit yang nampak kusam, sehingga terlihat tidak bernyawa apalagi cuaca panas saat ini dapat memengaruhi kondisi kulit kering dan kusam, khususnya pada daerah dengan kelembapan sangat rendah.

Nah guys kalau kamu memiliki kulit kering dan kusam, kamu harus cepat mengatasinya, berikut ini ada beberapa tips yang dapat kamu lakukan agar kulit kamu tetap sehat. Let’s check it out.

1. Perbanyak minum air putih

Minum air putih tidak hanya mencegah dehidrasi, tetapi juga dapat menjaga cadangan air pada kulit wajah sehingga dapat menjaga kelembapan kulit dan mencegah kulit wajah kering. Jadi, usahakan untuk mencukupi kebutuhan cairan tubuh dengan mengonsumsi minimal dua liter air putih setiap harinya.

2. Menggunakan pelembab wajah

Menggunakan pelembab wajah setiap hari dapat meningkatkan penyimpanan cairan pada kulit sehingga kelembapan kulit wajah menjadi lebih terjaga.

3. Eksfoliasi wajah

Eksfoliasi wajah dapat mengangkat sel kulit mati yang menyebabkan kulit wajah kering, Kamu bisa eksfoliasi kulit wajah dengan menggunakan bahan alami seperti masker oatmeal dan madu.

  • Bagikan