Bisa Pura-Pura Baik, Ini Loh 5 Zodiak yang Sebenarnya Punya Sifat Pendendam

  • Bagikan

Taurus sebenarnya orangnya sangat sabar, tapi kalau ada orang yang mencoba mengusik hidupnya, mereka bisa marah dan sangat dendam. Sulit untuk membuat Taurus memaafkan kesalahan orang lain jika sudah benar-benar marah. Mereka akan terus mengingatnya meskipun kamu sudah meminta maaf.

4.Leo

Leo mudah sekali dendam pada orang yang ingin menyaingi atau mengambil posisinya. Entah dalam pekerjaan atau lingkungan sosial, Leo selalu ingin dinomorsatukan. Dan jika ada yang berani mengusiknya, dia akan menemukan cara untuk membalas. Bahkan, Leo bisa terlihat akrab dengan lawannya, walau perasaannya sangat marah pada orang tersebut.

5.Libra

Kita mungkin berpikir bahwa Libra dengan sikap dinginnya dan anti konflik membuat mereka menjadi yang paling tidak dendam dari semua zodiak, tetapi bukan itu masalahnya. Libra memiliki toleransi yang sangat rendah terhadap ketidakadilan, terutama jika ketidakadilan itu ada hubungannya denganya atau orang terdekatnya. Saat merasa tersakiti seperti itu, jangankan untuk menyapa orang yang menyakitinya, melihatnya saja membuatnya enggan. (*)

  • Bagikan