Ini Loh 5 Zodiak Paling Narsis, Punya Percaya Diri yang Tinggi

  • Bagikan
freepik

Narsis adalah nama tengah zodiak Leo. Ia sangat sadar sepenuhnya jika dirinya menarik dan menawan. Ia juga sadar dia sangat baik dalam melakukan banyak hal hingga membuat orang lain kagum. Tak ada orang yang bisa menolak pesona Leo karena ia begitu sulit diabaikan. Karena merasa dirinya selalu diperhatikan, secara alami Leo menumbuhkan rasa cinta yang besar kepada dirinya sendiri.

4.Aquarius

Aquarius adalah zodiak mandiri dan penyendiri yang jauh dari kesan minder atau pemalu. Ia jelas termasuk seorang narsistik karena ia suka memandang dirinya sendiri. Ia juga tak merasa perlu meragukan diri sendiri atau bahkan menganggap dirinya kurang baik hanya karena ada orang lain yang lebih baik darinya. Aquarius bahagia menjadi dirinya sendiri yang penuh cinta kepada diri sendiri.

5.Virgo

Tak banyak yang menyangka bahwa Virgo adalah zodiak yang narsis. Tapi dari caranya melakukan segala hal sendiri dengan dalih tak ingin merepotkan orang lain, sebenarnya sudah cukup jelas ia narsis. Virgo selalu merasa orang lain tak bisa melakukan hal sebaik dirinya. Ia percaya pada dirinya lebih ahli, lebih cerdas, lebih berbakat dan lebih akurat tanpa kesalahan. Itulah mengapa ia termasuk zodiak yang narsis. (*)

  • Bagikan