Ini Loh 6 Zodiak yang Termasuk Golongan Bucin

  • Bagikan

4.Pisces

Pisces menjadi zodiak berikutnya yang terkenal paling bucin pada pasangannya. Orang-orang yang bernaung dibawah zodiak Pisces ini memiliki prinsip kalau dia jatuh cinta pada seseorang maka dia harus bisa mempertahankan hubungan asmaranya dengan kekasihnya, sehingga dia akan sangat sungguh-sungguh dalam mempertahankan hubungan cintanya. Mereka juga selalu melihat hal positif dari pasangannya. Namun karena terlalu berpandangan positif kepada pasangan, mereka lupa kalau pasangannya juga punya kekurangan. Tapi memang dasarnya bucin, Pisces akan seolah buta dengan kekurangan pasangannya yang bahkan bisa saja menyakiti hatinya sendiri.

5.Taurus

Zodiak Taurus jika telah jatuh cinta maka mereka akan berubah menjadi sosok yang bucin. Mereka mudah luluh, bahkan tak jarang mereka akan terus memanjakan pasangannya. Zodiak satu ini takut kehilangan pasangan, maka tak heran jika mereka akan selalu menuruti keinginan pasangannya agar tetap berada disisinya. Sikap Taurus yang seperti inilah yang membuatnya sering dimanfaatkan dan dipermainkan oleh pasangannya. Bahkan Taurus tak masalah jika pasangannya mampu mengalahkan dan mengendalikan dirinya.Aquarius

6.Aquarius

Satu lagi zodiak yang terkenal bucin adalah Aquarius. Pemilik zodiak Aquarius disebut selalu memanjakan pasangan. Mereka selalu menuruti semua keinginan sang kekasih hati, bahkan saat permintaan itu sangat sulit dan merugikan dirinya sendiri. Aquarius juga cenderung sering mengalah kepada pasangannya ketika mereka dihadapkan dengan sebuah masalah. Bahkan mereka tak segan akan meminta maaf terlebih dahulu meskipun kesalahan bukan terletak pada dirinya.

Nah itu dia deretan zodiak yang terkenal bucin pada pasangannya. Jadi, apakah zodiak kamu termasuk golongan bucin atau tidak?

  • Bagikan