Yuk Kenal Karakteristik Zodiak Kelahiran Juli, Emosional

  • Bagikan
Portrait of angry and confused asian woman staring frustrated at camera, standing against blue background.

KEKER. FAJAR. CO. ID- Hai Sobat KeKeR. Siapa nih yang lahir pada bulan Juli? Apa kalian ingin tahu karakteristik zodial kelahiran Juli? Mari, kita cari tahu sama-sama!

Setiap orang memiliki karakter yang berbeda-beda. Sobat KeKeR dapat mengetahui karakter seseorang dengan cara melihat zodiaknya. Orang yang lahir pada bulan Juli memiliki zodiak cancer atau leo.

Nah, seseorang yang zodiak cancer dikenal dengan sifatnya yang moody, sangat sensitif, dan senang menyendiri.

Tetapi, dibalik sifatnya tersebut cancer memiliki sifat yang penyayang, memiliki hati yang tulus, cancer juga sangat perhatian terhadap orang-orang sekitarnya walau cancer memiliki sikap yang sangat sensitif, dan memiliki sikap yang lembut sehingga orang-orang senang bersamanya.Melansir dari Hello Ladies, berikut karakteristik zodiak kelahiran bulan Juli yang perlu sobat ketahui.

1.Keras Kepala

Seseorang kelahiran Juli yang karakternya keras kepala sangat sulit untuk mendengar pendapat orang lain. Saat berdebat mereka tidak ingin kalah oleh sebab itu, memiliki sifat keras kepala membuat orang sekitarnya merasa kurang nyaman.

2. Emosional

Seseorang kelahiran Juli ini terkadamg sulit mengendalikan emosinya. Mereka sangat emosional saat menghadapi suatu hal. Sikap seperti ini terkadang memicu perdebatan dengan orang sekitarnya. Tetapi terkadang membuat dirinya merasa bersalah setelah apa yang dilakukannya.

  • Bagikan