5 Rekomendasi Film Bioskop Terbaru Yang Cocok Ditonton Selama Weekend

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Nih, buat kamu yang suka nonton film, weekend ini adalah waktu yang pas banget buat nikmatin film-film terbaru di bioskop. Di pertengahan bulan Februari 2024 ini, bioskop lagi ramai banget dengan pilihan film keren dari dalam dan luar negeri. Jadi, kamu bisa pilih sesuai selera kamu!

Selain film-film lokal yang pastinya seru, ada juga banyak banget film dari luar negeri yang baru aja rilis. Jadi, gak perlu khawatir kehabisan pilihan! Beberapa bioskop punya banyak opsi film menarik mulai dari yang serem-sereman sampai yang romantis banget. Jadi, pasti ada yang cocok buat kamu dan teman-teman atau pasangan kamu nih!

Dilansir dari tempo.com, berikut ini beberapa rekomendasi film bioskop yang cocok untuk ditonton akhir pekan ini, cekidot.

1. Madame Web

Rekomendasi film untuk menemani akhir pekan yang pertama adalah Madame Web. Film yang dibintangi oleh Dakota Johnson ini mengisahkan perjalanan Cassandra Webb, seorang paramedis di Manhattan yang diduga memiliki kemampuan meramal.

Sementara itu, ia juga menghadapi misteri masa lalunya, di mana Cassandra menjalin hubungan dengan tiga wanita muda yang penuh potensi, sembari bersama-sama mereka berjuang untuk bertahan hidup di tengah ancaman maut yang mendesak.

2. Ali Topan

Film yang dibintangi Jefri Nichol ini menceritakan kisah Ali Topan (diperankan oleh Jefri Nichol) yang berlatar belakang keluarga sederhana.

Ia memilih menghabiskan waktunya di jalanan Blok M dan Warung Seni di bawah bimbingan Opung Brotpang (diperankan oleh Ari Sihasale) bersama gengnya.

Pertemuannya dengan Anna Karenina (diperankan oleh Lutesha), seorang anak dari keluarga penguasa bisnis properti, memberi warna baru dalam kehidupan Ali Topan. Meski begitu hubungan mereka ditentang keras oleh orangtua Anna.

3. Baghead

Pecinta film horor asing wajib nonton film ini. Film Baghdad mengisahkan seorang wanita muda bernama Iris Lark yang mewarisi sebuah pub dari ayahnya yang telah lama tiada.

Saat berada di sana, Iris menemukan rahasia kelam di ruang bawah tanah yang membuatnya bertemu dengan Baghead, makhluk yang dapat berubah wujud.

  • Bagikan