Rekomendasi 5 Film Drama China yang Dijamin Bikin Ngakak

  • Bagikan

4. Find Yourself (2020)

Drama ‘Find Yourself’ menceritakan tentang seorang perempuan karier yang menjalin kisah asmara dengan pria yang lebih muda darinya.

He Fan Xing adalah wanita karier, yang menjabat sebagai direktur administrasi sebuah perusahaan desain. Sedangkan, Yuan Song adalah pegawai magang yang secara terang-terang menyukainya dan ingin mendekatinya. Walau memiliki keraguan di masa awal pendekatan, He Fan Xing pun menerima Yuan Song.

Namun, ia meminta Yuan Song untuk merahasiakan hubungan mereka karena perbedaan umur mereka. He Fan Xing tida ingin mereka berdua menjadi bahan omongan orang-orang sekitar. Lalu, muncul seorang laki-laki lain yang lebih dewasa mendekati He Fan Xing. Ia pun menjadi ragu dan bimbang dengan keputusannya.

5. Gank Your Heart (2019)

Gank Your Hear menceritakan tentang seorang pria bernama Ji Xiang Kong yang merupakan seorang professional game player. Ia sangatlah terkenal di kalangan para wanita, mereka sangat mendambakan Ji Xian Kong karena kehebatannya bermain game dan juga parasnya yang tampan.

Lalu, pada saat ia berada di tengah turnamen game, ia bertemu dengan perempuan lain yang merupakan gamer juga bernama Qiu Ying. Kisah cinta mereka yang romantis dan penuh komedi pun dimulai dari sana.

Nah, sobat itulah beberapa drama komedi yang bikin perut kalian menggelitik. Bagaimana keren bukan? Jangan lupa nonton yah!

Den Santi, Mahasiswa Fbs, Universitas Negeri Makassar. Saat ini dalam program Magang Jurnalistik di FAJAR.

  • Bagikan