Rekomendasi 5 Film Drama China yang Dijamin Bikin Ngakak

  • Bagikan

KEKER. FAJAR. CO. ID- Hai Sobat KeKeR. Siapa nih yang suka drama komedi? Semua suka kan? Drama komedi membuat suasana hati jadi riang ketika sudah ngakak nih sobat. Yuk kita kepoin!

Banyak drama komedi yang membuat kalian ngakak, setiap daerah memiliki drama komedi salah satunya adalah drama komedi China. Dikutip dari LingoAce berikut drama China bikin sobat ngakak!

1. My Girlfriend Is an Alien (2019)

Kisah drama komedi ini nyatanya menarik perhatian banyak sekali penonton dan berhasil mendapatkan rating yang cukup tinggi, lho! Kisah ‘My Girlfriend Is an Alien’ menceritakan tentang seorang alien cantik yang berasal dari Planet bernama Cape Town.

Alien cantik ini bernama Chao Xiaoqi, ia secara tidak sengaja bertemu dengan seorang pria tampan yang sombong saat ia sampai di bumi. Siapa sangka, akhirnya pria ini bisa jatuh cinta secara perlahan dengan seorang alien?

2. Put Your Head on My Shoulder (2019)

Drama ini menceritakan tentang seorang gadis yang bernama Si Tu Mo. Ia sebentar lagi akan menyelesaikan masa sekolahnya tapi ia kesulitan menentukan arah masa depannya. Si Tu Mo masih belum memiliki rencana yang matang ke mana ia akan melangkahkan kakinya selanjutnya.

Lalu, suatu hari ia bertemu dengan seorang pria tampan yang sangat pintar bernama Gu Wei Yi. Si Tu Mo pun sangat terpesona olehnya, tapi sayangnya pria ini merupakan pria yang sangat dingin dan cuek. Namun, secara perlahan Gu Wei Yi pun bisa mulai mencair dan menjadi lebih hangat.

3. Go Go Squid (2019)

Drama komedi ini mendapatkan julukan sebagai salah satu drama komedi asal China yang terbaik, lho! Kisah ‘Go Go Squid’ menceritakan tentang cerita cinta antara mahasiswa komputer bernama Tong Nian dan seorang pemain game profesional bernama Han Shang Yan.

Tong Nian menggunakan nama Little Squid pada media sosialnya dan ia memiliki follower lebih dari satu juta! Sedangkan Han Shan adalah tipe pria yang sangat dingin, lalu Tong Nian jatuh hati padanya dan ia berambisi membuat Han Shang merasakan yang sama.

Lihat kelanjutan kisah cinta mereka selagi mereka berdua berambisi melanjutkan mimpi mereka, yuk! Han Shang memiliki ambisi untuk membawa timnya ke kejuaraan internasional, sedangkan Tong Nian yang ingin mendapatkan gelar S3.

  • Bagikan