Ini Loh Deretan Aktris Tanah Air yang Selalu Memerankan Karakter Kocak

  • Bagikan
https://www.harapanrakyat.com

KEKER. FAJAR. CO. ID- Hai Sobat KeKeR. Aktor dan aktris tanah air sudah tidak diragukan lagi setiap karakter yang diperankan yang selalu membuat penonton terbawa emosionalnya.

Tidak hanya berisi tokoh jahat dan baik, agar film atau sinetron terasa menarik untuk ditonton, sering pula hadir aktor atau aktris yang memiliki karakter kocak. Seperti deretan artis cantik tanah air berikut ini, yang kerap ditunjuk sutradara untuk memerankan tokoh yang kocak. Akting mereka pun mampu menghidupkan jalan cerita. Karakter kocak ini biasanya diperankan oleh aktris yang itu-itu saja. Berikut pemeran kocak di tanah air, dilansir dari brilio.net yuk kita kita lihat:

1. Ayya Renita

Semakin dikenal publik usai berperan sebagai asisten rumah tangga di sinetron Ikatan Cinta. Kehadiran Ayya Renita di sinetron ini memang disebut-sebut sebagai moodbooster. Terlebih ia selalu muncul dengan scene-scene yang menghibur. Beberapa tokoh lucu yang pernah ia perankan yakni Sekar di sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Miss Kiki di sinetron Ikatan Cinta hingga bergabung dengan Opera Van Java pada 2016 silam.

2. Aci Resti

Resti Surtika atau lebih dikenal dengan Aci Resti merupakan aktris sekaligus komika yang kerap memerankan tokoh lucu pada sejumlah film. Pada tahun 2016, ia juga sempat menjadi juara di audisi Stand Up Comedy Academy. Karier Aci pun terus naik. Hingga saat ini ia berhasil membintangi sejumlah film dengan memerankan tokoh kocak. Seperti menjadi kurir tengil di Cek Toko Sebelah, Saodah di Susah Sinyal, Prita di Imperfect dan lain sebagainya.

3. Arafah Arianti

Bagi para penikmat dunia komedi pasti sudah tidak asing lagi dengan aksi kocak dari komika berhijab, Arafah Rianti. Namanya mulai dikenal luas oleh masyarakat ketika mengikuti ajang pencarian bakat Stand Up Comedy Academy 2 di tahun 2016. Nggak hanya jadi komika, Arafah pun melebarkan sayapnya ke dunia akting. Ia kerap mendapatkan peran tokoh lucu dalam sebuah film seperti Tini di Cek Toko Sebelah, Susi di Generasi Kocak, Sari di Milly & Mamet dan lain sebagainya.

4. Asri Welas

Asri Welas merupakan aktris, komedian, sekaligus model yang kerap mendapat peran kocak di dalam film. Nama Asri mulai dikenal sejak memerankan tokoh Welas, yang merupakan istri dari Bang Tigor, dalam situasi komedi dengan judul Suami-Suami Takut Istri pada tahun 2007. Kesuksesan dari peran tersebut, membuatnya untuk menggunakan nama panggung Asri Welas pada berbagai judul sinetron dan film berikutnya seperti berperan sebagai Mia dalam film Suzzanna Bernapas dalam Kubur, Wulan di Sobat Ambyar, Ceu Salmah di Keluarga Cemara 2, Bu Broto di Ghost Writer dan lain sebagainya.

5. Tika Panggabean

Tika Panggabean adalah salah satu personel Project Pop. Selain berbakat di bidang musik, Tika juga aktif dalam dunia akting. Ia membintangi komedi situasi berjudul OB, Mak Dona di Hit & Run, Tukang pijat di film Arisan, dan yang terbaru di film Selesai menjadi ART bernama Yani.

Nah, sobat KeKeR itu beberapa deretan artis tanah air yang memerankan karakter kocak dan lucu, bukan hanya mereka tetapi masih banyak lagi deretan artis yang memerakan karakter lucu seperti Rina Nose, Fitri Tropica, dan masih banyak lagi sobat.

Den Santi, Mahasiswa Fakultas Bahasa dan Sastra Indonesia, Universitas Negeri Makassar. Saat ini dalam program Magang Jurnalistik di FAJAR.

  • Bagikan