5 Rekomendasi Aplikasi Untuk Mengedit Foto dan Video Supaya Lebih Aesthetic

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat KeKeR, kalian ingin foto atau video terlihat lebih aesthetic? Nah, berikut adalah aplikasi buat kamu yang suka mengabadikan momen lewat foto dan video.

Mengabadikan momen melalui foto atau video merupakan hal yang sering dilakukan oleh setiap orang. Baik untuk digunakan sebagai kenangan pribadi maupun untuk dibagikan di akun media sosial masing-masing.

Nah, langsung saja simak rekomendasi aplikasi untuk membuat foto dan video terlihat lebih aesthetic.

1. Picsart

PicsArt adalah sebuah aplikasi pengeditan foto dan desain yang memungkinkan penggunanya untuk mengedit foto maupun video dengan berbagai fitur yang tersedia. Picsart memungkinkan pengguna untuk memotong, memutar, memperbesar, dan mengubah warna foto dan video. Selain itu penambahan filter, efek, dan lapisan untuk meningkatkan tampilan foto juga tersedia.

2. Capcut

CapCut merupakan aplikasi pengeditan video yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan mengedit video dengan berbagai fitur kreatif. Salah satunya adalah penambahan musik dan suara. CapCut memiliki perpustakaan musik dan suara yang luas dan dapat digunakan pengguna sebagai latar belakang atau suara dalam video mereka. Selain itu, pengguna juga dapat menambahkan suara rekaman sendiri. Aplikasi ini juga memiliki fitur ekspor dan berbagi langsung ke media sosial masing-masing seperti Instagram maupun TikTok.

3. InShot

InShot merupakan aplikasi pengeditan video dan foto populer yang menawarkan berbagai fitur untuk membuat konten multimedia yang menarik. Pengguna dapat mempercepat, memperlambat, dan menggabungkan klip video pada aplikasi ini. InShot juga memiliki fitur untuk menyesuaikan volume, meningkatkan suara, dan menghapus noise untuk meningkatkan kualitas audio dalam video.

  • Bagikan