Yuk Kenali Daftar 3 Zodiak Paling Gengsian, Ada Capricorn

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat KeKeR, beberapa orang diketahui memiliki gengsi yang tinggi. Hal tersebut terkadang langsung dikaitkan orang sekitar dengan zodiak yang dimiliki.

Gengsi sendiri memiliki arti sebagai perasaan harga diri atau kehormatan seseorang dalam konteks sosial dari persepsi orang lain.

Setiap orang pasti memiliki perasaan gengsi. Namun jika terlalu berlebihan, maka akan menyulitkan diri sendiri dan mengganggu orang-orang disekitar.

Nah, langsung saja simak 3 zodiak paling gengsian berikut ini.

1. Capricorn

Capricorn cenderung menunjukkan gengsi dengan cara memperlihatkan prestasi dan status sosial mereka. Mereka akan membanggakan pencapaian mereka dan menaruh nilai pada citra diri yang sukses dan dihormati dalam masyarakat.

Dalam berhubungan, Capricorn cenderung gengsi untuk memperlihatkan rasa bahagia mereka kepada pasangan. Mereka juga dikenal sebagai orang yang gengsi untuk menunjukkan perasaan peduli oleh orang-orang disekitar.

Salah satu netizen setuju bahwa capricorn adalah orang yang gengsian.

“Gpp kak hahaha. Tapi Capricorn itu biasanya gengsian kalau belum baper. Kalau udah, hhh bucin 180 derajat,” ungkap @al*** pada postingan di X.

2. Gemini

Gemini akan menonjolkan kepintaran mereka dalam percakapan atau menunjukkan pengetahuan mereka dalam berbagai topik sebagai cara untuk mendapatkan pengakuan atau kehormatan.

  • Bagikan