Tampil Stylish Tapi Low Budget, Ini 4 Tips Memilih Barang Thirft Shopping

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuu Sobat KeKeR, siapa nih yang gak kenal istilah thrift? Thrift shopping atau berbelanja barang bekas layak pakai sekarang lagi ngetrend di Indonesia.

Thrift shopping ini sendiri sebenarnya sudah ada sejak lama, tapi kita mengenalnya sebagai pasar loak atau pasar barang bekas. Dan kita bisa menemukannya di pasaran baik di kota kecil ataupun kota besar.

Karena barang bekas pakai atau barang yang memang sudah tak digunakan lagi, berbelanja di thrift shop tergolong murah dibandingkan membeli baju baru di mall. Seperti makna-nya kata thrift itu sendiri merupakan suatu istilah aktivitas yang mengatur atau meminimalisir pemborosan. Siapa sih yang gak mau tampil fashionabel dengan harga murah?

Apabila beruntung nih Sobat KeKeR, kita bisa menemukan barang yang seperti barang baru store. Tak jarang juga ditemukan pakaian bermerek yang pastinya harga jauh berbeda dengan yang ada di toko ataupun mall.

Meskipun tergolong jadul, tapi kalau kita pinter mix end macth outfit pasti tetap keren kan?. Tapi tentunya tergantung keuletan dan kejelian kita dalam berburu barang thrifting. Nah, karna itu sobat keker perlu tahu cara memilih barang thrift shopping. Cekidot!!!

1.Teliti

Sebelum membeli pastikan barang yang sobat keker pilih itu tidak cacat. Jangan sampai karna harga kita jadi terlena dan lupa barang yang kita pilih layak atau tidak. Karna sebenarnya, barang thrift itu bukan cuman barang bekas pakai, tapi ada juga barang baru yang cacat produksi. Jadi bener-benar harus teliti.

2.Sabar

  • Bagikan