Ikuti 5 Tips Ini Agar Penampilan Kamu Terlihat Stylish

  • Bagikan

Kalian dapat mencocokkan warna pakaian dari atas sampai bawah hanya dengan menggunakan satu warna saja. Meski begitu, penampilan kalian akan terlihat lebih simpel dan juga sederhana.

4.Kesan Chic

Jangan menganggap jaket hanya sebuah jaket semata. Akan tetapi, jaket dapat membuat kalian lebih stylish. Jaket dapat dijadikan sebuah jubah dengan lengan yang jatuh di samping. Mengenakan epakaian seperti ini membuat penampilan kalian terlihat chic dan juga unik.

Outfit ini cocok dikenakan saat musim hujan. Namun, kalian adalah tipe perempuan yang tidak ingin menggunakan jaket karena merasa gerah.

Ini adalah cara sederhana untuk mengenakan jaket yang tidak akan membuat kalian merasa panas, namun akan tetap memberikan perlindungan pada tubuh.

5.Memasukkan Bagian Depan Baju

Cara lain dengan memasukkan baju ke dalam celana atau rok. Baik itu sweater, tank top, kaus atau kemeja ambil saja bagian tengah dari depan baju kemudian selipkan.

Style seperti ini akan memberikan hal yang berbeda dalam gaya berpakaian kalian. Memasukkan baju ke dalam celana atau rok akan membuat penampilan kalian lebih simpel namun tetap terlihat stylish.

So, sobat KeKeR, ada ragam cara untuk tampil lebih stylish. Tidak perlu pakaian mahal, tetapi bagaimana memadukannya. (*)

  • Bagikan