10 Ide OOTD Kemeja Kotak-Kotak yang Bikin Penampilan Kamu Makin Kece

  • Bagikan

Nerd look menjadi gaya yang tengah populer dikalangan fashion enthusiast. Kamu bisa mencobanya dengan memadukan model kemeja kotak-kotak lengan panjang yang dipadukan dengan high waist midi denim skirt. Kombinasikan juga dengan sneakers lengkap dengan kaos kaki putihnya yang sepanjang betis. Agar tidak terlihat terlalu klasik, kamu bisa menggunakan model beret hat agar penampilan jadi lebih kekinian.

6.Kemeja kotak-kotak model tunik dipadu dengan celana 3/4 yang casual

Selanjutnya ada perpaduan antara t-shirt dengan kemeja kotak-kotak dengan ukuran yang panjang seperti tunik. Model atasan tersebut bisa kamu padukan dengan mdoel celana jeans 3/4 yang casual di padu dengan low top sneakers. Meskipun minimalis dan sederhana, namun mix and match kemeja kotak-kotak ini bisa membuat style kamu menjadi lebih fashionable.

7.Outer kemeja kotak-kotak dipadu dengan maxi skirt

Sementara buat kamu yang menggunakan hijab, bisa banget menggunakan kemeja kotak-kotak sebagai outer yang timeless. Cukup gunakan t-shirt hitam dan maxi skirt berwarna putih, kemudian kombinasikan dengan kemeja kotak-kotak dengan warna yang kontras atau warna netral sesuai dengan kesukaan kalian. Gunakan hijab polos berwarna hitam dan sneakers putih untuk memberikan kesan minimalis.

8.OOTD kemeja kotak-kotak hijab dengan celana kulot

Kemeja kotak-kotak dan celana kulot memang menjadi pasangan yang cocok bisa dipadukan untuk gaya yang casual. Cukup gunakan t-shirt dan kemeja kotak-kotak sebagai outer. Kamu bisa mengancingkan 2 kancing terbawah dari kemeja agar mendapatkan model v-neck dari kemeja yang kamu gunakan. Ini akan memberikan kesan kekinian pada penampilan kamu. Pilih warna outer yang netral atau mendekati warna kemeja kamu begitu pula untuk kerudung atau hijab yang digunakan. OOTD kemeja kotak-kotak ini bisa menjadi daily outfit yang tidak membosankan.

9.Monokrom coklat dengan kemeja kotak-kotak

Warna monokrom tidak hanya sebatas tone hitam ke putih saja, kamu bisa juga menciptakan monokrom look dari perpaduan warna coklat. Salah satunya dengan menggunakan kemeja kotak-kotak bernuansa coklat yang dipadukan dengan straight pants dan atasan berwarna coklat. Tak sampai disitu, kamu juga bisa menggunakan kerudung dengan warna yang senada untuk memberikan kesan minimalis. Dengan kombinasi sneakers, kamu bisa tampil maksimal dalam setiap kesempatan.

10.Kemeja flanel hijab dipadu celana kulot dengan pemilihan warna pastel

Buat yang ingin tampil cerah dan fresh bisa memilih kemeja kotak-kotak dan item fashion lainnya yang bernuansa pastel. Pilih kemeja dengan model puffed sleeve untuk memberikan kesan kekinian pada outfit kamu. Sementara untuk bawahan, kamu bisa menggunakan celana kulot yang longgar sehingga dapat memberikan kenyamanan sepanjang hari. (*)

  • Bagikan