8 Rekomendasi Game Online yang Bisa Membuat Kamu Jadi Atlet E-Sport

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo SoKeR, kalian sadar ngga sih kalau sekarang itu dunia game sedang sangat di gandrungi oleh kalangan muda sekarang , mulai dari game pc maupun mobile yang offline maupun online, apalagi sekarang dunia game sudah merambat ke dunia olahraga atau kita kenal dengan E-SPORT.

Pasti banyak dari kalian yang udah mulai tertarik kan terjun dalam dunia E-SPORT, hasilnya menjanjikan loh kalian bisa jadi atlet E-SPORT dan banggain orang tua kalian dan nggk di omelin lagi karna main game seharian di kamar.

Kalau kalian tertarik, KeKeR mau kasih kalian rekomendasi game nih yang bisa kalian coba mainkan untuk mengisi waktu atau tertarik untuk menekuni dan menjadi atlet E- SPORT ini dia nih rekomendasinya yang di lansir dari https://promo.bri.co.id

1.Mobile Legends

Membahas tentang game paling populer di Indonesia tentu belum lengkap tanpa menyebut Mobile Legends. Permainan bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) ini disukai anak-anak hingga orang dewasa. Konsep permainannya sederhana. Kamu harus menghancurkan basecamp lawan dengan model pertandingan 5 vs 5.

Tim yang paling dahulu menghancurkan base lawan akan menjadi pemenangnya. Ada 5 role yang bebas kamu pilih selama bermain Mobile Legends, yaitu marksman, tank, assassins, mage, dan support. Uniknya, kamu bisa melakukan kustomisasi hero dengan tampilan dan skill yang sangat beraneka ragam. 

2.PUBG Mobile

Awalnya, PUBG Mobile adalah game yang dibuat khusus untuk PC. Namun, Tencent selaku developer game ini berinisiatif mengembangkan versi smartphone agar mobile friendly. Konsep gameplay yang disajikan cocok untuk dimainkan bersama teman-temanmu. Jika kamu memilih mode Squad, maka kamu bisa bergabung main bareng (mabar) dengan 3 temanmu untuk menghancurkan tim lawan.

Tim yang berhasil mengalahkan lawan dan bertahan sampai akhir akan mendapatkan “chicken dinner”. Ada beberapa mode yang bisa kamu pilih saat memainkan PUBG Mobile, yaitu classic, arcade, arena, playlab, dan ranked arena. Di samping itu, tersedia pula 4 pilihan medan pertempuran dengan ciri khas masing-masing, yaitu erangel, miramar, sanhok, dan vikendi.

3.Call of Duty Mobile

Call of Duty merupakan salah satu game terkenal di Play Station yang memiliki banyak peminat. Kini Call of Duty juga hadir dalam versi mobile untuk menjangkau seluruh kalangan. Sama seperti game battle royale lainnya, Call of Duty Mobile menggelar pertandingan bagi 100 pemain untuk menentukan siapa yang mampu bertahan hidup hingga akhir permainan.

Para pemain akan dibekali senjata canggih dan leluasa memilih arena permainan yang diinginkan, seperti Nuketown, Crash, dan Hijacked. Keseruan juga semakin bertambah karena kamu dapat memilih mode permainan sesuai keinginan, yaitu deathmatch, search and destroy, free for all, dan zombie.

4.Free Fire

Para pencinta PUBG Mobile ternyata banyak yang beralih bermain Free Fire karena spesifikasinya lebih kecil sehingga ramah bagi RAM smartphone, yaitu hanya sekitar 600 MB. Banyak orang mengira kalau PUBG dirilis lebih dulu dibandingkan Free Fire, padahal yang terjadi sebaliknya. Free Fire dirilis pada September 2017, sedangkan PUBG Mobile baru dirilis pada Februari 2018.

Tak hanya disukai untuk mengisi waktu senggang, game paling populer di Indonesia ini juga sering dipertandingkan di ajang e-sport kelas dunia. Kalau kamu bosan dengan grafis Free Fire yang terbilang sederhana, kamu bisa mencoba versi Free Fire Max yang grafisnya lebih sempurna dan dilengkapi berbagai items perang terbaru.

  • Bagikan