Inspirasi Tampil Modis dengan 5 Model Celana Kasual untuk Hijabers

  • Bagikan
pinterest

Dari dulu sampai sekarang celana jeans kayak gak ada matinya! Boleh dibilang celana jeans adalah celana yang harus dimiliki buat siapapun termasuk para hijabers. Selain karena nyaman digunakan, celana jeans juga terkesan celana gaul dan chic abis, dan juga mudah dipadu padankan dengan apa saja.

Bagi kamu yang ingin penampilan lebih santun, kamu bisa pilih celana jeans dengan potongan lebar di bagian bawah sehingga tidak ketat dan membentuk tubuh. Selain itu, padu padankan dengan pakaian yang menutup area pinggang hingga bagian pantat. Kamu juga bisa pilih coat, long cardigan ataupun blazer sebagai outer.

4.Celana Kain

Tak bisa dipungkiri bahwa celana kain menduduki posisi pertama celana untuk hijabers yang paling nyaman. Selain bahannya yang ringan, celana kain juga gak bikin gerah dan juga fleksibel untuk digunakan aktivitas padat sekalipun. Para hijabers juga banyak yang suka dengan celana kain karena lebih terkesan sopan dan juga feminin.

Celana kain juga termasuk celana yang gak ribet dan bisa digunakan segala situasi dan momen. Mulai dari bekerja, jalan-jalan, olahraga, atau bahkan saat di rumah saja. Kamu bisa memadu padankan dengan banyak model atasan, mulai dari tunik, blus, kaos, sweater, dan lainnya.

5.Celana Cargo

Kalau kamu sudah bosan dengan outfit kasual yang feminin, kamu juga bisa pilih outfit boyish nan keren yang satu ini. Cukup dengan memadu padankan celana cargo yang boyish ini dengan beragam atasan favoritmu, maka tampilanmu sudah ciamik. Keunikan dari celana ini adalah memiliki banyak saku, mulai dari saku atas dan saku samping paha.

Kamu bisa memadu padankan dengan sweater oversized, kemeja, kaos ataupun crop jacket. Agar penampilanmu makin kece kamu bisa tambah dengan aksesoris ikat pinggang, kacamata, ataupun topi. Wah cocok deh dipakai jalan-jalan dan update foto OOTD di akun media sosialmu. (*)

  • Bagikan