5 Inspirasi Gamis Kekinian yang Cocok Buat Daily Outfit Remaja

  • Bagikan

3.Model two piece gamis berwarna kuning mustard

Inspirasi gamis remaja kekinian berikutnya adalah model two piece yang dilengkapi dengan pakaian basik dengan corak warna yang senada. Salah satu warna gamis yang tengah trend adalah warna kuning mustard. Warna ini akan membuat para remaja yang menggunakannya terlihat cerah dan kekinian. Bahkan yang dewasa bisa terlihat lebih awet muda dengan menggunakan gamis berwarna kuning mustard.

4.Model gamis bermotif kekinian dengan outer berwarna pastel.

Ada banyak motif gamis kekinian yang cocok untuk remaja. Mulai dari motif floral, kotak-kotak, abstrak ataupun motif grafis lainnya. Kamu hanya perlu mencari warna-warna yang cerah atau warna pastel yang dapat mencerminkan jiwa remaja kamu. Kamu juga bisa memadukannya dengan sleeveless outer berwarna pastel untuk memberikan kesan kekinian dan modis pada dress hijab yang kamu gunakan.

5.Gamis lengan balon yang polos

Model gamis remaja kekinian berikutnya adalah model lengan balon. Kamu bisa memilih model gamis lengan balon berwarna putih untuk memberikan kesan yang minimalis. Untuk tampilan sehari-hari, kamu bisa padukan dengan kerudung berwarna pastel serta kaus kaki serta pantofel untuk tampilan yang modis dan kekinian. (*)

  • Bagikan