Yuk Kenali 3 Zodiak yang Paling Mudah Jatuh Cinta

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat KeKer, secara khusus tidak ada zodiak yang mudah untuk jatuh cinta. Namun, seseorang yang memiliki zodiak-zodiak berikut menunjukkan karakteristik yang terbuka terhadap percintaan.

Preferensi, perilaku, dan pengalaman cinta setiap orang dipengaruhi oleh berbagai faktor seperti latar belakang dan lingkungan tempat tinggalnya. Jadi, tidak hanya zodiak yang menentukan mudahnya seseorang untuk jatuh cinta.

Namun jika dilihat dari kacamata zodiak, yaitu karakteristik setiap zodiak, 3 zodiak berikut ini digadang-gadang memiliki kepekaan yang tinggi terhadap perasaan dan ekspresi cinta.

1. Cancer

Zodiak Cancer adalah zodiak ke-4 setelah zodiak gemini. Zodiak ini berada di tanggal 21 Juni – 22 Juli. Orang dengan zodiak ini cenderung memiliki sifat yang emosional dan penuh perhatian. Mereka juga memiliki perasaan yang sangat terikat dan peduli pada orang-orang yang mereka cintai.

Biasanya love language orang dengan zodiak ini adalah act of service. Karena mereka lebih suka melakukan suatu tindakan untuk mengekspresikan perasaan cinta mereka.

2. Libra

Zodiak Libra dimulai dari tanggal 23 September – 22 Oktober. Orang dengan zodiak ini sangat menyukai keharmonisan. Zodiak yang disimbolkan dengan timbangan ini cenderung mencari keseimbangan dan keadilan dalam hubungan mereka. Orang dengan zodiak ini cenderung mengekspresikan perasaan cinta mereka melalui kebaikan dan keindahan.

3. Pisces

Pisces adalah zodiak terakhir dari keseluruhan jumlah zodiak yang ada. Zodiak ini dimulai dari tanggal 19 Februari hingga 20 Maret. Orang dengan zodiak yang dilambangkan dengan ikan ini memiliki intuisi yang tinggi. Sehingga mereka dapat merasakan perasaan orang lain dengan mudah. Mereka juga sangat mengejar cinta yang mendalam dan spiritual. Selain itu, mereka adalah pasangan yang sangat romantis dan idealis dalam suatu hubungan.

Nah Sobat KeKeR, itu dia penjelasan mengenai 3 zodiak yang mudah jatuh cinta. Bagaimana pendapat kalian? Apakah zodiak kalian ada di salah satu dari 3 zodiak tersebut?

Nova Zafira, Mahasiswa Psikologi, Universitas Negeri Makassar. Saat ini dalam program Magang Jurnalistik di FAJAR.

  • Bagikan