Ini Loh 4 Teknologi Untuk Masa Depan, Ada AI yang lagi Viral

  • Bagikan
freepik

KEKER. FAJAR. CO. ID- Hai Sobat KeKeR. Berikut potensi teknologi masa depan, bahkan ada yang sudah menggunakannya. Yuk kita simak, jangan sampai ketinggalan yah!

Perkembangan terknologi sudah terjadi dari masa ke masa, seiring berkembangnya zaman maka perkembangan teknologi semakin pesat. Perkembangan teknologi mampu memberi dampak positif selain dari itu perkembangan teknologi juga memiliki dampak negatif. Oleh sebab itu, bijaklahmenggunakan teknologi sobat.

Dikutip dari detikjatim, berikut teknologi masa depan:

1. Artificial Intelligence (Al)

Al merupakan suatu teknologi yang memungkinkan mesin untuk belajar dari pengalaman, menyesuaikan input-input baru, dan melaksanakan tugas seperti manusia. Secara umum, Al merujuk pada program software komputer yang dirancang menyerupai manusia.

2. Quantum Computing

Quantum Computing atau Komputasi Kuantum merupakan tekonologi yang memanfaatkan hukum mekanika kuantum untuk pemecahan masalah kompleks pada komputer klasik.Komputasi kuantum adalah bidang multidisiplin yang terdiri dari aspek ilmu komputer, fisika, dan matematika yang memanfaatkan mekanika kuantum untuk memecahkan masalah kompleks secara lebih daripada komputer klasik.

3. Internet of Things (IoT)

IoT merupakan kemampuan teknologi untuk menghubungkan perangkat keras maupun perangkat lunak dengan internet. Sehingga dapat saling bertukar data dan berinteraksi secara bebas.

  • Bagikan