7 Rekomendasi Smartphone Kamera Terbaik 2024, Ambil Moment Terbaik di Ramadan!

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Ramadan datang dengan segala momen yang penuh kesan tak terlupakan. Sayang jika hanya melewatkan momen bulan Ramadan tanpa mengabadikannya. Untuk itu, Anda membutuhkan smartphone kamera terbaik yang akan menangkap semua momen berkesan dan menjadikannya kenangan yang bisa diingat di kemudian hari.

Berbicara tentang ponsel dengan kamera terbaik, ada banyak rekomendasi yang bisa Anda pilih. Namun Anda tentu juga tidak mau melewatkan kesempatan berbelanja smartphone dengan harga lebih hemat dan keuntungan menarik lainnya. Maka Anda bisa memperoleh smartphone dengan harga terbaik di Blibli melalui Promo Smartphone.

7 Rekomendasi Smartphone Kamera Terbaik 2024

Fitur kamera pada smartphone menjadi satu hal yang selalu jadi pertimbangan setiap orang sebelum membeli. Bukan tanpa alasan, fitur kamera bisa memudahkan pengguna untuk menghasilkan foto dan video berkualitas bagus tanpa harus pakai kamera profesional yang mahal. Berikut adalah daftar smartphone kamera terbaik dari berbagai merek:

1. iPhone 15 Pro Max

iPhone 15 Promax menghadirkan tiga kamera di bodi belakangnya, yakni kamera utama 48 MP, kamera ultrawide 12MP, dan kamera telefoto 12MP. Kamera utamanya bisa menghasilkan gambar lebih berkualitas dan stabil dengan sensor-shift OIS. Selain itu, terdapat 5x optical zoom untuk mengabadikan objek gambar secara lebih detail dan jernih.

2. Samsung Galaxy S23

Samsung Galaxy S23 mempunyai kamera wide-angle dengan kualitas 50MP lengkap dengan teknologi detail enchanter yang mampu meningkatkan kualitas dan resolusi kamera. Fitur night portrait bisa diandalkan ketika mengambil foto dengan cahaya buram dan hasilnya tetap jernih layaknya jepretan kamera DSLR.

3. Xiaomi Redmi Note 11 Pro

Kamera 108MP yang dimiliki Xiaomi Redmi Note 11 Pro dijamin bisa memuaskan hasrat berfoto. Hasil fotonya bisa lebih jernih bahkan setelah diperbesar berkali-kali. Berpadu dengan kamera lain seperti ultrawide 8MP, 2MP makro, 2MP depth sensor serta kamera depan beresolusi 16MP, semua momen Ramadan akan terabadikan dengan indah.

4. Huawei Mate 30 Pro

Beberapa waktu setelah dirilis, Huawei Mate 30 Pro sudah berhasil menduduki posisi puncak daftar smartphone dengan kamera terbaik di dunia. Bukan tanpa sebab, Huawei masih setia dengan kamera hasil kerjasamanya dengan produsen kamera papan atas, Leica. Hasil fotografi dari HP ini tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

5. Infinix Note 12 VIP

Infinix Note 12 VIP juga hadir dengan kamera 108MP yang jadi andalannya dalam sektor fotografi. Kamera utama berkualitas atas itu didukung oleh dua kamera yang beresolusi 13MP dan 2MP yang dilengkapi fitur Cinemagic.

6. Vivo V30

Konsistensi Vivo dalam menghadirkan smartphone dengan kemampuan fotografi terbaik kembali dibuktikan melalui Vivo V30. Ponsel ini membawa generasi terbaru dari teknologi pencahayaan andalan V Series dengan memperkenalkan All-New Aura Light Potrait di kamera belakang yang mampu mengenali waktu ideal untuk menghasilkan foto terbaik.

7. Google Pixel 8 Pro

Seri Google Pixel telah identik dengan kemampuan fotografi yang luar biasa. Meski tidak ada spesifikasi yang mencolok pada kameranya, Google Pixel 8 Pro memiliki fitur andalan seperti zoom optic 10X atau sensor 200MP.

Anda bisa mendapatkan smartphone kamera terbaik untuk mengabadikan momen selama Ramadan di Blibli. Sepanjang Promo Ramadhan di Blibli pada 11 Maret hingga 1 April 2024, Anda bisa menikmati penawaran menarik, seperti Cicilan 0% Bebas Biaya, Ekstra Cashback hingga 500 Ribu, Voucher Gercep hingga 90% dan Gratis Ongkir Tanpa Minimal Belanja.

  • Bagikan