Kenalan Yuk dengan Webnovel, Wadah Untuk Menulis Novel Secara Online

  • Bagikan
www.vecteezy.com

Begitu juga dengan penulis sukses Almira Bastari, di mana cerita yang ia bagikan banyak dilirik oleh publik. Hingga akhirnya banyak karya Almira diterbitkan oleh Gramedia. Selain mendapat keuntungan dalam bentuk materi, kamu juga melatih mengekspresikan perasaan dalam bentuk tulisan. Selain itu, kamu juga bisa mengembangkan pengetahuan yang kamu miliki, sehingga akan membuat ingatan kamu lebih terjaga.

Kamu juga dapat mengangkat personal brand. Hal ini akan membantumu dalam mengangkat citra kamu serta popularitas kamu dalam menerbitkan tulisan. Dalam artian kamu memiliki tulisan yang berkualitas. Dengan memiliki personal brand, kamu bisa dengan cepat memperluas jaringan dalam menulis dan lebih mudah dikenal.

Bila tulisan yang kamu muat menarik bagi pembaca, kamu tentunya menjadi lebih percaya diri dengan tulisan kamu. Dengan menulis kamu bisa membangun self-confident yang kamu miliki, tentunya ketika orang senang dengan tulisan kamu dan mendapat pujian, secara tidak langsung kepercayaan diri kamu akan menjadi meningkat. Kamu juga akan terdorong untuk menghasilkan karya yang lebih banyak lagi.

Gimana Sobat KeKeR, sudah siap menerbitkan novel sendiri? (*)

  • Bagikan