Mjolnir dan Jane Foster Kembali, Ini Loh 5 Fakta Menarik Thor: Love and Thunder

  • Bagikan
Youtube & PicsArt

Teaser trailer Thor: Love and Thunder menampilkan geng Guardians of the Galaxy, bahkan Thor juga seolah ikut serta dengan geng tersebut. Tersempil juga adegan kocak antara Thor dan Star-Lord (Chris Pratt).

Meski begitu, belum diketahui seberapa banyak porsi adegan yang melibatkan geng Guardians of the Galaxy.

3.Asgard yang Baru

Wajah Asgard yang baru juga muncul dalam teaser trailer meskipun hanya sekilas. Ada spekulasi bahwa Thor yang kelak akan menjadi pemimpin di New Asgard.

Namun, di sini justru terlihat Valkyrie duduk di kursi kehormatan dan memimpin rapat di New Asgard, yang sudah jadi destinasi wisata baru.

4.Taika Waititi Jadi Sutradara

Sukses besar menyutradarai Thor: Ragnarok, Taika Waititi kembali menduduki kursi sutradara dalam Thor: Love and Thunder. Ia juga sekaligus mengisi suara Korg, sahabat Thor yang merupakan makhluk terbuat dari batu.

5.Kisah Asmara

Salah satu yang paling menarik dari teaser trailer Thor: Love and Thunder adalah bagian terakhir, di mana muncul Natalie Portman sebagai Jane Foster. Kali ini ia kembali dalam kostum superhero lengkap sebagai Mighty Thor dan membawa Mjolnir. Sebelumnya, pada tahun 2013 hubungan asmara di antara keduanya gagal berlanjut. (*)

  • Bagikan