Ini Loh 5 Rekomendasi Film Netflix Tema Adventure, Ada The Adam Project

  • Bagikan
WallpaperAccess

The Adam Project ini memiliki alur cerita yang cukup menarik, cocok sekali buat kalian pecinta film fiksi ilmiah. Film yang dapat kamu saksikan di Netflix ini mengisahkan tentang perjalanan waktu.

Adam Reed (Ryan Reynolds) adalah seorang pilot pesawat tempur tahun 2050. Ketika melakukan perjalanan waktu untuk menyelamatkan istrinya di tahun 2018, ia justru terlempar ke tahun 2022.

Untuk menyelamatkan masa depan, Adam pun bekerja sama dengan dirinya di tahun 2022 yang masih berusia 12 tahun.

4.The Pirates: The Last Royal Treasure

Tak hanya menawarkan aksi petualangan saja, film Korea ini juga menawarkan aksi kocak diatas perairan di era kerajaan. The Pirates: The Last Royal Treasure berkisah tentang kru bajak laut dan bandit Joseon yang berani menghadapi perairan badai. Kedua kelompok memiliki petunjuk yang membingungkan dan rival militan saat mencari emas kerajaan yang hilang di laut.

5.Venom: Let There Be Carnage

Film super hero asal Amerika Serikat ini merupakan sekuel kedua dari film berjudul sama yaitu Venom. Venom: Let There Be Carnage ini masih melanjutkan aksi Eddie Brock (Tom Hardy), setelah berhasil menghentikan Riot atau Carlton Drake (Riz Ahmed), Eddie Brock berusaha menjalani hidup baru sebagai inang Venom yang haus memangsa otak manusia. (*)

  • Bagikan