Spektakuler, Event Galaksi 154 Vol 4 Paskibra SMAN 1 Parepare Tampil dengan Inovasi Baru

  • Bagikan
MUHAMMAD ARFANDY/FAJAR

Ada pun tujuh lomba inti seperti cerdas cermat, musikali pbb, lkbb, yel-yel, senam kreasi, kemudian ada variasi dan formasi, ada pun lomba tambahan seperti foto kontes best, kontingen dan best danton. Dan ada 5 SMP dan 5 SMA yang ikut dalam lomba Galaksi tahun ini lho.

Salah satu peserta lomba Galaksi Fitri Fauziah Ahmad dari SMAN 2 Parepare mengatakan bahwa event Galaksi ditahun ini lebih menarik dan makin seru pastinya dan juga perkembangannya sangat pesat dari galaksi tahun-tahun sebelumnya yang dimana galaksi vol. 1, 2 dan 3 hanya mengundang paskibra SMP Sedangkan Galaksi vol 4 menjadi hal pertama panitia mengundang SMA untuk berpartisipasi dalam lomba-lomba event Galaksi vol 4. Event ini menjadi suatu inovasi yang sangat keren yang dilakukan oleh panitia.

“Kesan yang saya rasakan ikut event galaksi vol 4 ini adalah panitianya sangat ramah-ramah dan keren, idenya pun tidak pernah habis apalagi pas pembukaan yang ditampilkan oleh pihak panitia itu sangat-sangat keren dan memukau para penonton,” cuap si cantik.

Muhammad Alqadri Takdir selaku ketua panitia berharap event galaksi selanjutnya lebih banyak lagi sekolah yang dapat berpartisipasi pada ajang yang bergengsi ini. “Insya Allah tahun depan Galaksi 154 Vol 5 akan ada banyak kejutan-kejutan yang menarik sehingga kegiatan ini akan terus berjaya dan akan selalu menjadi penantian para sekolah untuk mengikuti event ini,” harapnya. (*)

  • Bagikan