Tips Bibir Cantik Natural ala Korea yang Wajib Kamu Coba

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuuu Sobat KeKeR, selebriti Korea saat ini semakin mempesona yah! apalagi dengan penampilan mereka mulai dari fashion yang selalu stand out. Tidak terkecuali bagian bibir yang selalu terlihat lembab dan cantik natural yang selalu bikin iri para penggemarnya.

Nah Soker, bukan hanya selebriti Korea saja loh yang bisa memiliki bibir merona dan cantik natural kamu juga bisa kok dengan cara menggunakan tips yang bisa kalian coba berikut ini. Let’s check it out!

1.Eksfoliasi

Tips yang pertama kamu harus melakukan eksfoliasi untuk mengangkat sel kulit mati pada bibir secara menyeluruh dan meremajakan kulit bibir secara alami, sehingga terlihat lembap dan sehat. Kamu bisa menggunakan bahan alami seperti kombinasi gula dan madu atau pilih produk eksfoliator khusus bibir yang memiliki butiran lembut.

2.Perbanyak Konsumsi Air Putih

Guys tahu nggak sih kalau dehidrasi berdampak buat penampilanmu? Yah, tubuh yang kekurangan cairan bisa bikin kulit kering dan kusam, tidak terkecuali area bibir. Jadi, penting bagi kamu menjaga hidrasinya dari dalam dengan perbanyak konsumsi air putih 8 gelas sehari, sehingga penampilanmu jadi lebih glowing.

3.Menjaga Kelembapan Bibir

Bibir yang sehat ditandai dengan kelembapan alaminya yang selalu terjaga dengan baik. Jadi, rawat bibir kamu dengan dengan memberikan kelembapan ekstra lewat penggunaan lip balm.

4.Lip Treatment dengan Es Batu

Nah perawatan kulit dengan es batu menjadi salah satu beauty routine yang dilakukan beberapa selebriti Korea loh. Treatment dengan es batu secara rutin membantu membuat kulit bibir kamu jadi lebih lembut, lembap, dan tampak merah merona. Coba kamu lakukan lip treatment ini dengan es batu sebelum merias wajah. Hasilnya, produk lipstik yang digunakan bisa menempel lebih baik dan nggak terlihat pecah-pecah.

5.Pilih Produk Lipstik yang dapat Memancarkan Cantiknya Bibirmu

Niat kamu pasti ingin tampil cantik, tapi penampilan malah berantakan gara-gara lipstik yang dipakai malah membuat bibir kamu tampak kering dan cracky. Pasti kamu nggak mau hal ini terjadi kan? Makanya, pastikan pilih produk bibir yang tidak hanya punya warna cantik, tapi juga menjaga kelembapan bibir kamu agar tampak sehat.

Nah Soker, itulah beberapa tips agar bibir kamu tampak cantik natural ala Korea yang bisa kamu coba dirumah, Semoga bermanfaat yah guys.

Siti Azirah, Mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Universitas Negeri Makassar. Saat ini dalam program Magang Jurnalistik di Harian Fajar

  • Bagikan