3 Rekomendasi Parfume Pria di Toko Online Blibli

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Sebagai pria, kamu juga perlu memperhatikan penampilan, termasuk aroma tubuh. Berikut ini ada beragam rekomendasi parfum pria yang bisa kamu pilih. Parfum merupakan salah satu hal penting bagi setiap orang, tanpa terkecuali pria.

Wangi dari parfum yang kamu gunakan dapat menggambarkan kepribadianmu bahkan menjadi ciri khas dari identitasmu. Tak hanya itu, penggunaan parfum juga dapat meningkatkan rasa percaya diri. Jadi, hubungan sosialmu dengan lingkungan sekitarmu dapat berjalan lebih baik.

Perpaduan dari penampilan pria yang rapi dan aroma tubuh yang wangi akan menciptakan kesan nyaman serta menyenangkan bagi orang lain. Maka dari itu, berikut ini adalah rekomendasi parfum pria yang bisa Anda dapat di Toko Online Blibli. Jangan sampai lupa dicatat, ya!

1.Kahf Revered Oud Eau de Parfum

Kahf Revered Oud Eau de Parfum 100 ml adalah Eau de Parfum dengan sentuhan manis yang memikat, memberikan kehangatan, dan meningkatkan rasa percaya diri pemakainya. Parfum ini dirancang khusus untuk penggunaan malam hari, menciptakan suasana hangat dan nyaman dengan perpaduan unik aroma oud (agarwood), kepedasan dari amber, serta kelembutan manis dari vanila dan buah-buahan yang menciptakan keseimbangan yang sempurna.

Dengan komposisi notes yang khas, Kahf Revered Oud menghadirkan pengalaman aroma yang luar biasa:

  • Top Notes: Aroma buah-buahan, mawar, dan lemon memberikan kesegaran yang memikat.
  • Middle Notes: Sentuhan amber dan gourmand menambahkan kedalaman dan kehangatan yang memikat.
  • Bottom Notes: Vanila, musk, dan agarwood memberikan kelembutan dan daya tahan yang luar biasa.

Parfum ini tidak hanya memberikan aroma yang memikat, tetapi juga menawarkan beberapa klaim produk berdasarkan hasil uji efikasi yang ketat:

  • Blooming & Long Lasting: Parfum ini memberikan kesan bunga yang mekar dan tahan lama.
  • Hypoallergenic: Formula parfum ini aman untuk kulit dan tidak menyebabkan alergi.
  • Non-Irritant: Formula tidak menyebabkan iritasi pada kulit, menjadikannya aman untuk penggunaan sehari-hari.

Seri EDP ini telah menjalani berbagai uji di Spin Control Laboratory di Prancis, yang melibatkan analisis vokal (prosodi), analisis semantik (verbatim), skala psikometrik (GEW), uji proyektif (scrapbooking), dan EmocharTM yang dianalisis oleh Ahli Neurosains, Arnaud Aubert.

  • Bagikan