Ini Loh Manfaat Media Pembelajaran Daring yang Harus Kamu Tahu

  • Bagikan

KEKER. FAJAR. CO. ID- Hai Sobat KeKeR, siapa nih yang sering belajar lewat daring? Sobat KeKeR sudah tahu apasih itu daring? Belajar dalam jaringan atau disebut online. Media yang digunakan dalam pembelajaran daring sudah banyak sekali, seperti apasih?

Nah, media pembelajaran daring dikenal sejak adanya pandemic covid-19, pemerintah mengupayakan agar pembelajaran tetap terlaksana walaupun berada di rumah maka dari itu, para siswa belajar lewat media teknologi seperti aplikasi zoom, google meet, google classroom, dan lain-lain.

Seiring perkembangan zaman tentunya teknologi makin canggih yang dapat dirasakan semua kalangan contohnya saja belajar di rumah melalui aplikasi belajar yang mempermudah guru dan siswa belajar tanpa harus bertemu tatap muka.

Bukan hanya dalam belajar daring ada lagi nih semua kalangan bisa pesan makanan melalui aplikasi GrabFood, dan saat berpergian kita dapat memesan kendaraan lewat aplikasi gojek dan lain-lain. Sangat mudah bukan?

Canggihnya teknologi sekarang mempermudah aktivitas seseorang apalagi belajar dalam jaringan atau online. Ibu-ibu di rumah tinggal membantu anaknya yang berusia 7-12 tahun, sedangkan anak usia 13-15 dipantau penggunaan teknologinya, dan 16-18 sudah mulai mengetahui kegunaan dan manfaat penggunaan teknologi seperti memakai handphone sebaik mungkin, memperhatikan pembelajaran walau dalam keadaan daring.

  • Bagikan