7 Inspirasi Outfit Kece yang Cocok Kamu Pakaike Konser

  • Bagikan
pinterest

Lagi gak pengen pakai celana tapi tetap mau tampil kece ke konser? aman, kamu bisa juga memadukan jaket kulitmu dengan gamis seperti ini. Tentunya bila kamu memakai sepatu boots kulit selaras dengan jaketmu akan semakin memberi kesan cool dalam penampilanmu.

5.Jaket Denim dan Rok

Beralih ke jaket denim oversize, kamu juga bisa mix and match dengan rok mu di rumah loh. Ditambah menggunakan sneakers dan kaos kaki yang panjang akan membuat penampilanmu sangat manis, lucu, tapi tetap kece menawan deh.

6.Kaos Oversize

Pengen lebih sederhana lagi, kamu bisa memakai kaos oversize aja dengan celana dipadukan dengan sneakers udah bisa mendukung outfitmu ke konser loh. Buat para hijabers, kamu bisa memakai manset sebagai dalamannya biar tetap menutup aurat yah.

7.Kaos Oversize dan Kameja Panjang

Kaos Oversizemu juga bisa kamu mix and match dengan kameja berlengan panjang kayak gini nih. Terkesan ribet sih tapi cocok banget buat memaksimalkan penampilanmu ke konser loh, siapa tau bisa di notice penyanyi favoritmu yekann.

Nah itu tadi 7 rekomendasi ootd buat nonton konser. Jadwal konser udah di depan mata, outfit udah ada, temen buat nonton konser nya udah siap belom nih? (*)

  • Bagikan