Drakor Seru dan Viral, Ini Loh 5 Fakta Menarik Business Proposal

  • Bagikan
soompi.com

3.Mengangkat cerita yang relatable

Business Proposal juga menawarkan kisah yang cukup relatable bagi perempuan muda berkarier yang tinggal di perkotaan. Usaha mencari jodoh sebenarnya banyak dilakukan oleh perempuan berusia matang. Kadang usaha tersebut salah satunya adalah melakukan kencan buta. Selain cerita romansa di dalamnya, tentu ada kisah tentang persahabatan yang juga akan membuat kamu merasa terharu.

4.Diangkat dari webtoon, menjadi drama bertabur bintang selanjutnya

Business Proposal merupakan KDrama yang diangkat dari webtoon berjudul sama yang rilis di tahun 2018. KDrama satu ini pun bertabur bintang, karena aktor dan aktrisnya sudah beberapa kali hadir di sejumlah KDrama lainnya.

5.Second lead couple yang bakal curi perhatian

Tak hanya main lead couple yang bikin penonton penasaran, Kim Min Kyu dan Seol In Ah yang berperan sebagai Cha Seung Hoon dan Jin Yeong Seo berhasil memukau penonton dengan visual mereka.

Bahkan tidak sedikit netizen yang memberikan komentar positif begitu poster resmi mereka berdua dirilis. Jin Yeong Seo yang merupakan sahabat dari Ha Ri justru kepincut dengan karakter Cha Seung Hoon yang kharismatik.

Seol In Ah sendiri pernah membintangi Mr. Queen dan Record of Youth. Sedangan Kim Min Kyu makin melejit namanya sejak main di drama Snowdrop. (*)

  • Bagikan