Keren, SMPN 1 Bajeng Mengadakan Pekan Olahraga dan Seni

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hello Sobat Keker, SMPN 1 Bajeng kembali mengadakan pentas seni dan olahraga (Porseni) setelah dua tahun tidak di laksanakan. Porseni tahun ini berlangsung mulai 12 sampai  17 Desember 2022.

Penampilan-penampilan yang seruu dan pastinya keren berhasil membakar semangat penonton di SMPN 1 Bajeng. Beberapa rangkaian bakat yang di tampilkan para siswa saat pembukaan seperti Aru, tari lancang kuning,paddupa, dan pancak silat.

Perlombaan yang di adakan pada hari pertama porseni ini yaitu futsal antar kelas yang seru banget dan semangat suporter masing-masing kelas yang nggak kalah heboh. Pada hari kedua,akan di laksanakan tarik tambang putra dan putri serta sepak bola yang tidak kalah seru pastinya.

Salah satu siswa bernama yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini mengaku merasa senang dengan adanya kegiatan porseni tahun ini yang pastinya sangat seru. “Kegiatan porseni tahun ini seru banget karena tahun lalu porseni sempat tidak di adakan,tapi sekarang telah di adakan lagi dan kami senang bisa ikut berpartisipasi menampilkan tari lancang kuning,” ucap Qalbi.

  • Bagikan