Intip Keseruan Sehari Bersama Alumni SMA Athirah 1 Makassar

  • Bagikan
MUHAMMAD ARFANDY/FAJAR

REPORTER ULFIAH AINUR ZAHRA

KEKER.FAJAR.CO.ID – Haloo gaiss kali ini SMA Athirah 1 Makassar mengadakan kegiatan Sehari Bersama Alumni & Athirah Mini Edufair lho, yuk kepoin keseruannya!

Nah gais, SMA Athirah 1 Makassar mengadakan kegiatan sehari bersama alumni yang menghadirkan beberapa kampus swasta favorit anak-anak SMA Athirah nih SoKeR ada kampus Ciputra, Binus, Prasmul, dan Kalla Bisnis School.

Di kegiatan sehari bersama alumni ini membahas skill-skill apa saja yang dibutuhkan saat masuk perkuliahan, mengenali dunia kampus dari jurusan hingga ukm apa saja yang ada di kampus-kampus. Tak hanya itu mereka juga diajarkan untuk menentukan metode smart.

Tentu masih banyak anak kelas 12 sekarang yang masih bingung akan melangkah kemana saat lulus nanti, jadi SMA Athirah 1 Makassar mengadakan kegiatan ini agar siswa siswi kelas 12 dapat mempersiapkan diri untuk masuk kuliah nanti. Dengan menghadirkan alumni yang masih kuliah dan yang sudah bekerja untuk sharing agar siswa siswi lebih mantap lagi dalam menentukan pilihannya.

  • Bagikan