Ini Loh 5 Tips Jadi Siswa Populer di Sekolah

  • Bagikan

Buat kamu yang ingin dikenal pintar dan berbakat, kamu harus aktif mengikuti kegiatan yang bisa menunjukkan kemampuan kamu seperti, ikut lomba dan aktif di kelas. Hal-hal seperti itu bisa buat kamu selangkah lebih maju untuk mendapatkan apresiasi. Biasanya setiap upacara bendera di hari Senin ada pengumuman siswa berprestasi, ini jadi peluang besar bagi kamu untuk dikenal satu sekolah, apalagi kalau piagam-piagam penghargaan kamu sampai dipajang, populer sekaligus membanggakan.

4.Pandai Bergaul

Nah, yang ini bisa dibilang kunci utama kepopuleran siswa-siswi di sekolah. Dimulai dari menumbuhkan rasa percaya diri, ramah, murah senyum, hingga supel. Kamu akan menjadi kepribadian yang digemari, baik itu sesama siswa-siswi bahkan guru sekalipun. Jangan malu untuk menyapa lebih dulu, usaha ini bakalan bikin kamu punya banyak teman. Perlu diingat kamu juga harus memperluas wawasan kamu, supaya kamu bisa selalu menyesuaikan percakapan dengan kelompok manapun dan pastinya nggak boring.

5.Menjadi Pribadi yang Unik

Yang terakhir cukup sulit nih. Karena hal ini adalah kemurnian yang muncul dalam diri setiap orang, kamu bisa mulai dengan melakukan kebiasan positif. Orang-orang yang punya kepribadian unik adalah orang yang punya ciri khas tertentu dan pastinya bisa menjadi motivasi bagi siswa-siswi yang lain. Menonjolkan pribadi yang unik bakalan buat kamu menjadi murid yang paling dicintai di sekolah. Tapi ingat ya, kepribadian yang unik tidak tumbuh jika kamu memaksakannya, biarkan hal itu muncul secara perlahan dengan tetap menjadi diri kamu sendiri.

Itu dia gaes beberapa tips untuk jadi siswa/siswi populer di sekolah kamu, perlu diingat bahwa menjadi populer membuat kamu banyak ditiru oleh teman-teman kamu, jadi kamu harus stay positif ya. (*)

  • Bagikan