6 Cara Ini Bisa Buat Kakak-Adik Jadi Sibling Goals

  • Bagikan
freepik

4.Menghabiskan waktu bersama

Untuk membuat hubunganmu dan saudaramu semakin kompak, kalian perlu menghabiskan waktu bersama-sama. Apalagi yang punya kesibukan masing-masing diluar kayaknya kamu perlu waktu deh buat quality time, soalnya nih semakin sering kalian menghabiskan waktu bersama, maka kalian akan semakin saling memahami satu sama lain.

5.Saling menerima satu sama lain

Seperti halnya berbagi, kamu dan saudara harus mulai belajar untuk saling menerima satu sama lain. Ada kalanya kita bercerita bukan untuk mendapatkan solusi, namun hanya butuh telinga yang mau mendengar dan tangan yang mau merangkul.

6.Saling mendampingi dan tumbuh bersama

Tak peduli bagaimana kamu, seorang saudara selayaknya keluarga akan mendampingimu melewati segala keadaan. Dengarkan cerita-ceritanya, tampung keluh-kesahnya, berikan pundak terbaik untuknya bersandar karena jika tidak padamu, maka kepada siapa lagi Ia akan pulang. Tak peduli sesalah apa kesalahan yang ia perbuat, tetap dampingin dia dan tunjukkan jalan yang baik. Begitu pun saat dia sedang berbahagia, tetap berada di sisinya untuk membuatnya tak kehilangan keluarga dalam segala keadaan.

Gimana SoKeR sudah siap belum jadi Sibling Goals? Pokoknya harus romantis sama saudara juga, bukan sama doi doang. Tapi buat anak tunggal romatisnya sama pasangan aja yah, janji yah anak tunggal nggak iri liat pasangan adek kakak. (*)

  • Bagikan