Perbedaan Cewek Friendly dan Cewek Sasimo

  • Bagikan
Cute Asian women in oversized shirts make funny faces on isolated background. Charming girl in red blouse looks thoughtful and gives bunny ears to her friend. Brunette woman in striped t-shirt smiles on pink backdrop.

Selain itu, kata friendly menggambarkan hal yang bersifat nyaman dalam pertemanan loh soker.

Namun banyak banget nih netizen yang salah mengartikan bahwa cewek friendly itu murahan atau gampang ngedeketin banyak cowok, nih Soker.

Padahal pada kenyataannya cewek friendly itu adalah cewek yang ramah kepada semua orang, bukan hanya kepada cowok aja kok.

Karena keramahannya ini pula, banyak banget yang sering salah paham dengan tingkahnya itu, bahkan banyak yang mengira di php in sama si cewek friendly ini padahal emang sifat nya gitu. Jadi jangan mudah baper yah kalau kamu lagi deket sama cewek friendly.

Tapi hal yang sangat menarik dari cewek friendly ini sekalinya berhasil dibuat baper, bakalan bucin parah deh. Sama teman biasa aja se friendly itu apalagi kalau kamu udah masuk list orang spesialnya dia, dijamin bakalan di treet sebaik mungkin deh.

Jadi, nggak boleh nih kamu beranggapan bahwa cewek friendly adalah cewek yang murahan karena mudah deket sama cowok manapun. (*)

  • Bagikan