Yang Terakhir Wajib Masuk List, Ini 10 Rekomendasi Anime Terbaik yang Bisa Kamu Tonton di Netflix

  • Bagikan
pigoran.top

6.My Neighbor Totoro

Bagi kamu yang menggemari anime karya Studio Ghibli, sebaiknya jangan melewatkan film ini. Sebagai salah satu anime terbaik Ghibli, film ini bercerita tentang sepasang kakak beradik yang harus pindah ke desa bersama keluarganya.

Di tempat tinggal yang baru mereka bertemu dengan makhluk mistis bernama Totoro dan berkawan dengannya. Dengan animasinya yang memukau dan terlihat sangat nyata, film ini pasti akan disukai semua kalangan.

7.The Promised Neverland

Emma, Ray, dan Norman tinggal di sebuah panti asuhan bersama anak-anak lainnya. Hal yang unik dari panti asuhan ini, tiap anak diberi nomor tertentu di bagian lehernya. Emma dan kawan-kawan hidup layaknya di surga karena mendapatkan makanan mewah serta pendidikan terbaik setiap harinya.

Namun, siapa sangka bahwa tempat yang dikira surga oleh anak-anak adalah sebuah neraka tempat mereka “diternak”. Kamu yang menyukai plot twist pasti akan dimanjakan saat menonton anime ini. Simak juga aksi menegangkan Emma dan kawan-kawannya saat berusaha kabur dari neraka tersebut.

8.Haikyu!!

Haikyu dalam bahasa Jepang berarti bola voli. Oleh karena itu, anime ini ideal untuk kamu yang menyukai olahraga, terutama volleyball. Serial ini mengisahkan sekelompok murid SMA Karasuno yang tergabung dalam tim bola voli. Hal yang menarik, tokoh utama anime ini, Hinata Shouyo, memiliki tinggi badan yang terbilang pendek untuk atlet voli.

Namun, skill Hinata dalam melakukan servis, smash, dike, hingga blok mampu menutupi kekurangan tersebut. Saksikan juga kisah Hinata bersama rekan satu timnya dalam memenangkan tiap pertandingan dengan menonton anime ini.

9.Demon Slayer

Anime ini mengisahkan perjuangan Tanjirou memburu iblis sekaligus mencari cara untuk mengobati adiknya, Nezuko, agar kembali jadi manusia. Saat keluarganya dibunuh oleh iblis pemakan manusia, Tanjirou Kamado memutuskan untuk menjadi seorang slayer demi balas dendam.

Sayangnya, tes yang perlu Tanjirou jalani untuk menjadi seorang slayer tidaklah mudah. Di samping itu, ia juga harus menghadapi iblis-iblis lain dengan tingkat kekuatan yang beragam. Untuk penyuka serial aksi yang dibumbui kehangatan keluarga, anime ini wajib masuk ke dalam daftar tontonan kamu.

10.Attack on Titan

Eren Yeager lahir pada saat umat manusia terancam punah akibat kemunculan Titan yang memakan mereka. Saat Eren menginjak usia remaja, dinding yang telah berdiri selama ratusan tahun tersebut mulai rusak. Beberapa Titan pun berhasil lolos masuk ke dalamnya.

Anime ini menceritakan tentang pertarungan melawan Titan yang gemar memakan manusia. Attack on Titan ini wajib ada dalam list nonton anime kamu. (*)

  • Bagikan