3 Rekomendasi Film Terbaik yang Diperankan Aci Rasti Selalu Bikin Ngakak

  • Bagikan

KEKER. FAJAR. CO. ID- Hai Sobat KeKeR. Sosok Aci Resti belakangan ini sedang banyak diperbincangkan. Alasannya, karakter Prita yang diperankannya di drama Imperfect The Series (2021-2022) memang bikin penonton terhibur. Sebenarnya karakter ini sudah mencuri perhatian sejak film Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan (2019) berhasil menggemparkan industri perfilman Indonesia.

Meski hanya mendapatkan peran kecil, penampilan Aci Resti di setiap filmnya selalu bikin penonton tertawa lepas. Sebut saja penampilannya dalam Gara-Gara Warisan (2022) sebagai Wiwin, rasanya tidak ada yang bisa menahan tawa saat melihatnya.

Mau tahu ada film apa saja? Biar nggak penasaran lagi, Dilansir dari bacaterus sobat bisa mencari informasi lengkapnya di bawah ini.

1. Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan (2019)

Film bisa dikatakan sebagai gebrakan terbesar Aci Resti di industri seni peran. Dalam film garapan Ernest Prakasa ini Aci Resti berhasil mengambil perhatian lewat karakternya yang bernama Prita. Salah satu anak kosan di rumah Bu Ratna ini memang selalu bikin penonton tertawa jika sudah berkumpul dengan Neti, Endah dan Maria.

Meski karakternya terlihat ceria, ternyata Prita memiliki insecure atas penampilannya. Gadis ini merasa tidak nyaman karena terlahir dengan tompel besar di area keningnya. Prita merasa tidak percaya diri dan cantik, namun berkat Rara gadis ini bisa lebih bersyukur dengan penampilannya. Bahkan Prita dan kawan-kawan kosannya menjadi model untuk karya terbaik dari Rara.

2. Gara-Gara Warisan (2022)

Masih bergenre komedi, Aci Resti juga sebagai pemeran pendukung dalam film Gara-Gara Warisan (2022). Film garapan komika Muhadkly Acho ini memang wajib banget kamu tonton, karena tidak hanya menghibur tapi memiliki banyak pesan penting di dalamnya. Dalam film ini Aci Resti akan beradu akting dengan Oka Antara, Indah Permatasari, Ge Pamungkas,Yayu Unru dan Ira Wibowo.

Aci sendiri akan berperan sebagai Wiwin, yaitu salah satu pegawai di wisma tamu milik Pak Dahlan. Ia bekerja sebagai pelayan hotel, gadis ini nyablak dan perkataannya selalu nyelekit. Karakter ini memang sudah melekat dengan sosok Aci Resti. Berbagai perilaku konyolnya dengan Ijul, Aceng, Umar, dan Kevin memang tidak ada duanya.

3. Benyamin Biang Kerok (2018-2020)

Ini adalah salah satu proyek prestisius yang dibuat oleh Hanung Bramantyo. Diproduksi oleh Falcon Picture, Aci Resti terpilih sebagai salah satu pemeran pendukungnya. Ia akan beradu akting dengan nama-nama besar, sebut saja Reza Rahadian, Rano Karno, Meriam Bellina hingga Delia Husein.

Aci Resti akan berperan sebagai Achie, yaitu salah satu komplotan dari grup Pengki dan Somad. Gadis ini membantu kedua kawannya untuk menyabotase kasino ilegal yang berjalan cukup lama di Jakarta.

Nah sobat KeKeR, kehadiran Aci di setiap film, memberikan kesan fresh dan tidak pernah gagal bikin penonton tertawa dan masih banyak lagi drama series yang diperankan hingga bikin ngakak.

Den Santi, Mahasiswa Fakultas Bahasa dan Sastra Indonesia, Universitas Negeri Makassar. Saat ini dalam program Magang Jurnalistik di FAJAR.

  • Bagikan