Bighit Dikecam Setelah Mempromosikan Akun Fake V BTS

  • Bagikan
Bighit

KEKER.FAJAR.CO.ID- Hai SoKer. Baru-baru ini, Bighit Music, agensi yang menaungi grup K-Pop populer, BTS, menerima banyak kecaman dari penggemar setelah mereka mempromosikan akun palsu V BTS. Perilisan lagu baru V BTS yang berjudul “FRIENDS” sukses menarik perhatian penggemar, namun kesalahan yang dilakukan Bighit baru-baru ini memicu kecaman.

Bighit Music telah memberikan informasi dan tanggapan resmi terkait rumor yang selama ini beredar di kalangan penikmat K-Pop.

Namun, beberapa penggemar masih merasa agensi tersebut tidak adil dalam mempromosikan album V BTS. Beberapa bahkan menuduh Bighit memberi manfaat kepada anggota lain sambil mengabaikan V BTS.

Kejadian ini bukanlah kali pertama Bighit menerima protes dari penggemar. Sebelumnya, ARMY, sebutan untuk penggemar BTS, telah menyadari bahwa Bighit Music tidak mempromosikan aktivitas solo V, terutama mengenai pemotretan dan wawancara terbarunya.

Bighit Music mengungkapkan bahwa mereka telah mengajukan pengaduan pidana terkait postingan online yang merendahkan artis mereka. Informasi yang tepat dikumpulkan dengan bantuan ARMY.

Meski demikian, masih banyak penggemar yang merasa kecewa dan berharap Bighit dapat lebih adil dalam mempromosikan setiap anggota BTS.

Nur Afni Safira Mahasiswa Sastra Inggris Universitas Fajar Sedang Magang Jurnalistik di Fajar

  • Bagikan