Cewek Wajib Tahu! Ini 7 Ciri Cowok yang Cuma Modus

  • Bagikan
Cheerful young people watching at funny pictures on smartphones

Siapa nih yang suka dapat cowok perhatian banget dan mau ngebantu kamu? Guys kamu harus bisa membedakan pria yang tulus dan pria modus adalah pada saat mereka memberikan sesuatu sama kamu. Ayo siapa yang pernah cowoknya bantu tapi ternyata dia punya maksud lain dan tiba-tiba mau di temani jalan? Hmm cowok kayak gini nih tidak tulus dalam bertindak ataupun memberikan perhatian sama kamu. Soalnya nih girls kadang habis dia ngebantu pasti ada saja keinginan keinginan terselebung di balik semua itu. Cowok kayak gitu tidak akan pernah tulus dalam semua hal, jadi kamu harus berhati hati dengan cowok seperti ini.

5.Sering Muncul Di Sosial Media Kamu

Saat cowok sedang menjalankan misi modusnya sama kamu, pasti mereka sering berkomentar atau memberi like pada postingan-postingan di sosial media kamu, entah kadang sekedar postingan biasa tapi dia sok-sok komen biar di kira perhatian sama kamu. Atau mereka sekedar chat random padahal tidak ada pembahasan yang jelas. Hmm hati-hati kalau dapat chat “Pacar kamu tidak marahkan kalau aku chat?” atau “ini aku chat tidak ada yang marah kan?” ihh padahal mah aslinya mau modus saja deketin kamu.

6.Mau Menjadi Tempat Curhat Kamu

Sangat jarang cowok nih yang ingin memperhatikan ataupun mendengarkan curhatan cewek jika tak ada maksud dan tujuannya. Seperti yang kamu tahu kan guys kalau cowok itu terkadang tidak terlalu menyukai cewek yang cerewet. Nah! Kalau dia tiba-tiba mau mendengarkan segala cerita kami, maka kamu perlu berhati hati karena bisa saja hal ini dilakukannya karena ada tujuan tertentu saja. Mereka hanya akan berpura pura mendengarkan seluruh isi hati kamu, padahal keinginannya hanyalah untuk mendekati kamu juga. Tapi jangan disama ratakan yah, tapi kalau salah tebak dia tulus mungkin itu memang bonus. Jadi tidak usah minta maaf karna cewek selalu benar!

7.Tidak Mau Orang Lain Tahu Kedekatan Kalian

Girls kalau kamu lagi dekat sama dia dan sering banget buat komunikasi tapi kalau di depan orang pura-pura cuek, fix itu cowok cuman modus. Soalnya girls biasanya mereka tidak mau kedekatan kalian di ketahui oleh orang lain karna bisa saja kedetakan kalian bocor dan di tahu sama orang yang sedang dia perlakukan sama seperti kamu. Hmm hati-hati!

Gimana Girls sudah tahu kan ciri-ciri cowok yang cuman mau sekedar modus sama kamu? pokoknya girls kalian harus jual mahal dan tidak mudah baper. Tapi, bisa juga sih manfaatin saja dulu kebaikan dia dan pura-pura polos seolah dia berhasil padahal nyatanya kamu cuman mau lihat seberapa berani dia untuk melangkah. Intinya stay cool saja girls kalau hadapi cowok modelan seperti itu! (*)

  • Bagikan