Kenalan Yuk, Ketos UPT SMAN 1 Pangkep Punya Segudang Prestasi

  • Bagikan
Dok.Pribadi/Muh Fauzan Adinata

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat KeKeR, kenalan yuk dengan Ketua Osis yang memiliki segudang prestasi. Namanya Muh Fauzan Adinata, teman kita ini bukan hanya berjiwa leadership tetapi prestasi mentereng lho, baik akademik hingga seni. Wih, keren banget, yah.

Siswa ini masih duduk di bangku kelas 12 di UPT SMAN 1 Pangkep. Dari kecil dia sudah aktif di pelbagai bidang lomba. Tak jarang dirinya dipercayai oleh guru sebagai perwakilan sekolahnya untuk mengikuti perlombaan.

Di bidang seni, Fauzan telah menyabet pelbagai penghargaan bergengsi , seperti desain poster, lomba video singkat berbahasa Makassar. Bahkan diusianya yang masih muda Fauzan, selain menjadi ketua osis, ia juga dipercaya sebagai Duta dan Koordinator Forum Remaja Palang Merah Indonesia (FORPIS) Kabupaten Pangkep.

“Sejak masih duduk di Sekolah Dasar saya memang sudah aktif di berbagai perlombaan, saya memanfaatkan peluang yang dipercayakan oleh guru untuk ikut lomba hingga saya berhasil memenagkan lomba,” ungkapnya cowok yang gemar membaca puisi ini.

Di tengah kesibukan sehari-hari sebagai ketua osis, Fauzan mengatakan, kunci dalam meraih prestasi ialah giat dan bersungguh-sungguh ketika ingin mencapai sesuatu. Ia juga harus cerdik memanfaatkan peluang yang ada jika ingin menorehkan prestasi.

  • Bagikan