Disiplin, SMAKARA Borong Juara di Kompetisi DBL South Sulawesi Series 2021/2022

  • Bagikan
Photo by Muizzu Khaidir

Sementara dari Tim Basket Putra SMAKARA Marcel Jason Yaparto dan Ryan Anthony Gunawan yang terpilih menjadi first team DBL South Sulawesi Series 2021/2022 tak ingin menyia-nyiakan kesempatan emas mengikuti camp pelatihan Agustus nanti. Mereka juga sampai saat ini tengah melakukan berbagai persiapan sebelum diberangkatkan. “Sampai saat ini kita berdua juga masih melakukan persiapan sebelum berangkat dibantu pelatih. Harapannya kami bisa tampil maksimal nanti dan tetap bisa membanggakan sekolah kami,” beber Ryan.

Komentar lain datang dari Kepala SMA Katolik Rajawali Makassar, Sr. Yosepina Dariani SJMJ. Ia mengapresiasi peserta didiknya yang telah berhasil mengharumkan nama sekolah. Ia juga mengatakan pihak sekolah akan terus siap memberikan support kepada peserta didiknya untuk terus menorehkan prestasi.

“Peserta didik kami telah memberikan penampilan terbaik mereka dalam kegiatan basket dan dance pada event DBL musim ini. Sekolah pun dalam hal ini sangat mendukung dan mengapresiasi prestasi yang diberikan peserta didik kami terlebih setelah mempertahankan gelar juara satu UBS Gold Dance Competition. Semoga pada musim ini 2022, kami bisa mempertahankan prestasi ini,” tutupnya.(*)

  • Bagikan