Siswi MTsN Gowa Ini Raih Beragam Prestasi di Bidang IPS

  • Bagikan
photo by Muizzu Khaidir

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai gaes, yuk kenalan dengan teman kita Kayla Falisha Yusni, Siswi MTsN Gowa yang berprestasi di bidang IPS. Padal doski awalnya cuma coba-coba ikut lomba loh!

Cewek yang akrab disapa Kayla ini punya segudang prestasi di bidang Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS). Bermula saat Ummi (ibu)nya menyarankan doski mencoba mengikuti lomba untuk menambah pengalamannya saat sekolah. Saat kali pertama ikut lomba, Kayla harus menelan pil pahit kegagalan dengan tidak membawa pulang apa-apa. Hal itu sempat membuatnya down tapi dukungan Uminya yang tak kenal lelah memberi support, menjadikannya kembali bersemangat dan terus mencoba.

cara ini berhasil, pada lomba kedua yang diikutinya ia berhasil meraih medali perunggu, membuatnya semakin ingin mengikuti banyak lomba. “Senang sekali, jadi ingin terus ikut lomba,” beber cewek yang hobi membaca itu.

Ia juga mulai menyukai mata pelajaran IPS, menurut doski dengan mengikuti lomba bisa menambah pengalaman, bertemu dengan banyak teman baru, juga menjadi motivasi untuk selalu giat belajar.

Ayah Kayla, Muhammad Yusuf sangat bangga atas prestasi anaknya di bidang akademik. Selain itu, ia juga bisa tetap fokus menjalankan tugasnya sebagai ketua OSIM MTsN Gowa. Ia berharap Kayla bisa tetap fokus dengan sekolahnya dan tetap berprestasi serta menjalankan tanggung jawabnya di ekstrakurikuler.(*)

  • Bagikan