Mitos atau Fakta, Kerja Tugas Pas Deadline Lebih Gampang

  • Bagikan
freepik

Nah kalau yang sekarang baru nih Fakta yang sebenarnya. Yuk disimak!

1.Belajar pas deadline itu akan membuat mental kita tidak siap dan tidak tenang saat melaksanakan, tapi karna tekanan mental itu yang buat makin asik hahaha! Kenapa ini fakta karna otomatis kita memaksakan diri sendiri untuk menyerap banyak infomarsi dalam waktu yang singkat. Kayaknya ini harus di tindak lanjuti, soalnya kalau sesuatu yang di pakasakan tidak baik yah.

2.kedua, hasil pekerjaan tidak akan maksimal. Siapa bilang? Tapi fakta juga sih hmmm! Terus-terus nih SoKeR itu dapat menyebabkan terbentuknya kebiasaan prokrastinasu atau menunda-nunda pekerjaan. Fakta valid sih ini!

3.Sistem Kebut Semalam membuat waktu tidur justru mendukung, saat tidur otak kita akan menghapus koneksi neuron yang tidak berguna dan menguatkan koneksi neouron terkait apa yang sedang kita pelajari. Tuh kan pantas otak kita ternyata memang lebih suka yang di kerjakan dengan mental yang tertekan hahah.

Gimana SoKeR, setalah tahu mitos dan fakta-nya kamu tetap milik kerja pas deadline atau dari jauh-jauh hari nih? Tapi ingat yah, kerja saat deadline itu tidak baik. Karna itu bisa saja menjadi kebiasaan kamu untuk ke depannya. (*)

  • Bagikan