Cowok Ternyata Jarang Minta Putus Duluan, Ini Loh Alasannya

  • Bagikan

Mereka inilah yang akan setia pada pasangannya. Cowok seperti ini tidak mudah tergoda untuk berpaling dari pasangannya. Karena sekali jatuh hati, mereka akan setia selamanya.

4.Terlalu berharga untuk melepaskan pasangan, sedangkan belum tentu mendapatkan ganti yang lebih baik lagi

Alasan lain yang mendasari, yaitu mereka menganggap pasangannya terlalu berharga untuk dirinya. Sedangkan di luaran sana belum tentu bisa mendapatkan ganti yang lebih baik lagi. Kekurangan dan kelebihan pasangan itu kan sepaket ketika menentukan pilihan.

5.Merasa merekalah yang awalnya mengejar-ngejar wanita, maka tidak sepantasnya untuk meninggalkan begitu saja

Inilah wujud cowok yang bertanggung jawab. Mereka enggan memutuskan hubungan dengan pasangan karena merekalah yang awalnya mengejar-ngejar cewek. Jadi, tidak sepantasnya meninggalkan begitu saja.

Selagi masih bisa dipertahankan, tidak perlulah untuk putus duluan. Sadar diri semacam inilah yang membuat para pria mendapatkan penghargaan tersendiri di mata wanita yang dicintainya.

Apapun alasannya putus bukanlah cara yang tepat. Maka dari itu, banyak cowok jarang meminta putus duluan. Selagi masih bisa dipertahankan, maka cobalah perbaiki hubungan. Jangan gampang bilang putus ya! (*)

  • Bagikan