Starter Pack Buat Nobar Piala Dunia Di Rumah

  • Bagikan

4.Pakai Merch Bola

Walaupun nobarnya hanya di rumah, tidak ada salahnya memakai atribut bola loh. Hal ini akan menambah suasana seru dan menyenangkan saat nonton. Kamu bisa ajak keluargamu untuk memakai jersey dari tim favorit atau dari negara yang mereka idolakan. Atau kamu bisa janjian dengan teman terdekatmu untuk memakai jersey dari tim favoritnya. Nantinya kamu bisa lihat siapa saja yang memiliki kesamaan denganmu.

5.Gunakan Layar Yang Besar

SoKeR pasti tahu kan, sensasi menonton dari layar yang besar? Setiap detail pertandingan akan mudah dilihat, dan kesan ‘nonton bareng’ nya akan makin terasa. Kamu bisa nonton lewat Smart TV, atau bahkan menyambungkan layar HP dengan proyektor sederhana.

6.Obat Nyamuk

Biar ga ada acara ‘tepok nyamuk’ di tengah-tengah nonton bareng Piala Dunia, kamu harus banget menyiapkan obat nyamuk. Bentuknya bisa apa aja, seperti lotion, elektrik, obat nyamuk bakar, atau bahkan yang berbentuk spray. Semuanya disesuaikan dengan yang Sobat KeKeR inginkan yaa!

Mungkin itu aja sedikit tips dan starter pack buat kamu yang tidak dikasih izin tapi tidak mau ketinggalan nobar Piala Dunia. Selamat bersenang-senang dan semoga tim favorit kamu menang. See ya!

Penulis : Nur Qalbi

  • Bagikan