5 Perbedaan Jomblo dan Single Yang Harus Kamu Tahu

  • Bagikan
Studio shot of positive young Asian woman raises arms shows muscles pretends to be very strong and powerful smiles gently wears casual sweater isolated over yellow background. Look at my biceps

Buat yang single, memang bener katanya kalian punya pikiran yang positif ? Gak yakin si apalagi yang suka nonton Drakor kalau melihat si Single mungkin akan keliatan positif vibes yah karna emang pembahasan mereka bukan tentang pasangan tapi masa depan. Kasihan si jomblo di tuduh punya pikiran yang negatif tapi emang iya si hahah, bercanda si jomblo memang keliatan bar-bar sih tapi kalau udah serius beda lagi.

Tapi sebenarnya gais poin ketiga ini tidak sepenuhnya benar yah Soker, pikiran positif dan negatif itu tidak memandang status seseorang.

4.Di kala single sibuk memperbaiki kualitas diri, jomblo terus-terusan sibuk mencari pengisi hati

Si single biasanya lebih fokus pada apa yang ingin ia gapai dalam hidupnya, sedangkan si jomblo sibuk tebar pesona untuk mendapatkan pasangan jalan di malam Minggu.

5 Intinya, single itu prinsip, jomblo itu nasib!

Yap terakhir kembali ke awal, Single itu prinsip, prinsip bagi mereka yang betah sendiri padahal banyak yang mendekati. Sedangkan jomblo itu nasip yang tak kunjung mendapatkan pujaan hati.

Wadaww jadi kalian termasuk yang mana nih Soker? (*)

  • Bagikan