Kata-kata Mutiara Idul Fitri 2023 Buat Ucapan Hari Raya dan Caption Instagram

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hari Raya Idul Fitri merupakan momentum besar yang dinantikan umat Islam seluruh dunia. Perayaan tersebut jatuh pada tanggal 1 Syawal, tepatnya setelah bulan Ramadan.

Adapun yang tidak boleh dilewatkan saat lebaran yaitu saling bermaaf-maafan dengan keluarga, saudara, kerabat, hingga teman sejawat. Salah satu caranya yaitu dengan mengirimkan kata-kata mutiara Idul Fitri kepada mereka.

Selain itu kamu juga bisa menggunakan kata-kata mutiara idul fitri untuk caption di foto instagram kamu. Berikut kumpulan kata-kata mutiara Idul Fitri 2023 yang bisa kamu gunakan.

1.Selamat idul fitri. Semoga Allah SWT menerima amal kami dan darimu (amal kita semua) dan semoga Allah SWT selalu memberikan kebaikan kepada kita sepanjang tahun dan selamanya.

2.Senja Ramadhan beranjak pergi, berganti fajar syawal di pagi hari. Membawa cahaya kedamaian di penghujung ramadhan. Menebar berkah di hari kemenangan.

3.Mata dapat salah lihat. Kuping dapat salah dengar. Mulut dapat salah bicara. Hati dapat salah sangka. Di hari yang fitri ini, saya dan keluarga mengucapkan: ” Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

4.Tak ada untaian kalimat yang bisa menyenangkan hati setiap orang, tak ada kesempurnaan di dunia ini. Tak ada kesalahan yang tak termaafkan karena Dia Sang Pemilik Segalanya juga sangat Pemaaf.

  • Bagikan