Rekomendasi 5 Karakter Bintang 4 Genshin Impact yang Wajib Kamu Build

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, kamu yang ngikutin meta banget atau ngerjain spiral Abyss secara rutin di Genshin Impact, selain karakter bintang 5 ada karakter bintang 4 yang kuat dan wajib banget kamu build supaya tidak kesulitan nantinya terutama di early game.

Melansir dari laman dailyspin.id, berikut 5 karakter bintang 4 yang masih sangat kuat dan bisa dibilang sangat F2P Friendly karakter buildnya tak terlalu sulit. Cekidot!

1. Xingqiu

Karakter asal Liyue ini masih jadi salah satu Sub DPS terbaik meskipun sudah ada Yelan. Bisa dibilang keduanya memang mirip namun cukup berbeda juga karena secara buff, Yelan lebih offensif dan Xingqiu lebih defensif.

Membuat keduanya juga bisa disatukan di satu teamcomp bersama yaitu Funerational.

2. Bennett

Support lengkap yang bisa memberikan buff universal, heal dan elemen applicator yang baik. Bennett masih jadi salah satu karakter Pyro yang masih sangat digunakan untuk banyak team comp seperti Melt, Vaporize dan BurnMelt.

3. Xiangling

Bisa dibilang Xiangling dan Bennett sangat bisa bersatu dalam sebuah teamcomp dan tidak bisa dipisahkan. Dia juga bisa dibilang sebagai karakter bintang 4 gratis terbaik yang bisa kamu dapatkan hanya dengan menyelesaikan Spiral Abyss lantai ke-3.

  • Bagikan