5 Tips Menghadapi Pacar yang Cemburuan Terus

  • Bagikan
freepik

Langkah ini penting untuk menunjukkan keyakinan kamu terhadap pasanganmu. Di mana, dalam hal ini kamu perlu meyakinkan si dia jika kekhawatirannya itu membuat hubungan menjadi diwarnai banyak permasalahan.

Terkadang, rasa cemburu itu muncul karena ada sifat ragu atau insecure. Karenanya kamu juga harus berperan untuk membuatnya percaya terhadapmu.

4.Akui Status Pasanganmu

Memang, bagi sebagian orang ada yang menjalin hubungan dengan diam-diam saja. Tapi, metode ini justru banyak memunculkan sifat cemburuan pasangan, lho!

Meski tidak sering memostingnya di sosial media, setidaknya kamu juga perlu mengakui status si dia sebagai pacar di depan umum untuk memberikan rasa tenang.

Misal, sesekali kamu memosting wajahnya di insta story atau memberikan pujian dengan mengupload wajah pasanganmu di sosial media. Dengan mengakui statusnya, dia akan berpikir bahwa seluruh orang sudah mengetahui hubunganmu.

5.Rajin Memberi Kabar

Ini bisa menjadi salah satu kunci langgengnya sebuah hubungan.lho! Memberi kabar kepada pasangan akan aktivitasmu akan membuat pasangan lebih tenang dan tidak khawatir.

Tidak harus berlebihan setiap waktu, cukup ketika memang kamu ada keperluan di luar kegiatanmu sehari-hari. Cara ini akan membuat pasanganmu lebih merasa diperhatikan dan dipahami loh. (*)

  • Bagikan