Profil Syam Chezy Asisah Putri, Siswi Berprestasi SMPN 6 Makassar yang Menjadi Kandidat Ketua OSIS

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hola Sobat KeKeR, yuk kenalan  dengan Syam Chezy Asisah Putri dari SMPN 6 Makassar. Siswi manis ini sedang mencalonkan diri untuk menjadi ketua OSIS, lho.

Yaps, gadis yang akrab disana Chezy ini aktif di berbagai kegiatan baik akademik maupun non akademik. Doski juga mengantongi banyak prestasi di bidang olahraga renang, seni tari, dan modeling. Produktif banget kan calon Ketua OSIS SMPN 6 Makassar ini.

Nah, Chezy bilang kalau dia sangat antusias dalam pemilihan ketua OSIS ini. Doski terpilih sebagai kandidat calon ketos nomor urut 2 didampingi oleh Andi Alma Tsania Pangeran sebagai wakilnya.

“Walaupun sibuk dengan kegiatan les ataupun tugas-tugas sekolah, saya tetap semangat mempersiapkan banyak hal dalam pemilihan ketos ini,” beber cewek kelahiran 8 September 2008 ini.

Visi Misi Kandidat Ketua OSIS SMPN 6 Makassar No. 2

Sebagai calon ketua OSIS, Chezy sudah mempersiapkan visi dan misinya ketika terpilih nantinya. Visinya menjadikan siswa-siswi SMPN 6 Makassar lebih berprestasi, berdaya saing tinggi, inovatif, berakhlak mulia, dan mampu beradaptasi dengan kemajuan teknologi.

“Salah satu misi saya ketika menjadi ketos itu dengan mendukung kegiatan sekolah dalam meningkatkan prestasi baik dalam bidang akademik dan non akademik,” jelas Chezy.

Gadis yang bercita-cita menjadi Polwan ini juga menyampaikan kalau dukungan orang tuanya membuat dia lebih antusias lagi dalam pemilihan ketos kali ini. “Semoga bisa terpilih jadi Ketua OSIS SMPN 6 Makassar,” harapnya.

So, Sobat KeKeR jika punya keinginan dan cita-cita, berusaha dan raihlah dengan semangat seperti Chezy yang all out. Semangat! (*)

Biodata

Nama Lengkap : Syam Chezy Asisah Putri

Nama Panggilan : Chezy

Tempat, Tanggal Lahir : Makassar, 8 September 2008

Agama : Islam

Hobi : Renang dan Modeling

Cita-cita : Taruni (Polwan)

Prestasi

1.Juara Favorit Lomba B’Gaya Casual 2012

2.Juara 2 Lomba Model Event Tribun Timur Exhibition 2012

3.Juara 1 Pemilihan Top Model Oriental 2012

4.Juara 3 Event Nasional, Lomba Kreasi Baju Pesta di Jakarta 2015

5.Juara 2 Pemilihan Top Model Valentine 2012

6.Mengikuti Lomba busana muslim TVRI 2015

  • Bagikan