Siswi SMAN 17 Makassar Tekun Kejar Prestasi, Jadi Puteri Sulawesi Selatan 2023

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Haloo gaiss, yuk kenalan dengan Laras Kiranti Aulya dari SMAN 17 Makassar yang memiliki banyak prestasi loh.

Laras memulainya dari mencari organisasi yang mempunyai feedback bagus untuk karier prestasi contohnya dunia perdutaan. Selain itu, doski memang mempunyai minat untuk bisa memiliki prestasi tidak hanya dalam lingkup sekolah atau akademik.

Lomba pertama yang doski ikuti yaitu Puteri Heritage Kebudayaan Sulsel di Mal Nipah Makassar. Dalam dunia perlombaan, pastinya doski melihat banyak finalis yang sudah mempunyai agensi atau manajemen sendiri. Sementara doski masih berdiri sendiri dan hanya ditemani oleh sang ibunda.

“Mereka sudah ahli dalam bidang catwalk dan performance, tetapi karena saya memang minat dalam hal berbicara jadi alhamdulillah saya mampu berorasi. Sesi tanya jawab dengan maksimal sehingga saya berhasil mendapat Puteri Heritage Kebudayaan Sulsel 2022,” jelasnya.

Tak hanya itu. Laras memiliki motivasi selama mengikuti perlombaan. “Motivasi saya mempunya minat terjun dalam perlombaan adalah untuk bisa mengumpulkan prestasi dan berkarier di usia muda,” sambung Laras.

  • Bagikan